Seungri Jalani Pemeriksaan di Kepolisian


28 Agustus 2019 sekitar pukul 10.00 KST, Seungri tiba di Kepolisian Metropolitan Seoul untuk menjalani pemerikasaan. Ia diperiksa terkait kasus perjudian dan pelanggaran Undang-undang transaksi valuta asing.

Saat tiba di kepolisian, Seungri menyatakan pada media, "Aku akan menjalani investigasi polisi dengan kooperatif," dan menambahkan, "Aku minta maaf," sambil menundukkan kepalanya.

Seungri akhirnya selesai menjalani pemeriksaan yang berlangsung 12 jam 20 menit lamanya. Setelah menyelesaikan pemeriksaannya, Seungri menyampaikan pada media, "Aku sudah mengatakan yang sebenarnya tentang semua tuduhan itu" dan ia juga mengatakan bahwa ia akan selalu mengatakan yang sebenar-benarnya pada pemeriksaan selanjutnya. Ia kembali menyampaikan permohonan maafnya pada publik karena sudah menyebabkan kekhawatiran seperti ini.

Menurut pihak kepolisian, selama menjalani pemeriksaan, Seungri mengakui sebagian tuduhan perjudian yang diarahkan padanya. Namun ia membantah bahwa dirinya memperoleh dana untuk berjudi menggunakan metode hwanchigi atau bisa diartikan praktik transaksi valuta asing yang dilakukan secara ilegal. (3025)

Sumber: 1 / 2 / 3 / 4 / 5

Komentar