TOP Media Tanggapi Kemungkinan Lee Jin Hyuk Bergabung di BY9


TOP Media merilis pernyataan resminya terkait Lee Jin Hyuk dan grup project BY9. Berikut pernyataan TOP Media yang dirilis pada 19 Agustus kemarin:

"Halo. Ini TOP Media.

Terima kasih pada semua penggemar yang senantiasa mendukung dan memperhatikan aktivitas promosi Lee Jin Hyuk.

Sehubungan dengan banyaknya pertanyaan untuk Lee Jin Hyuk mengenai grup project BY9 setelah "Produce X 101" berakhir,  berikut pernyataan resmi dari kami.

Sembari mendukung dan merencanakan aktivitas individual Lee Jin Hyuk, secara bersamaan kami juga dengan positif memantau grup BY9 yang di dukung para  fans.

Memang, masih ada keinginan dari kami untuk bergabung dengan BY9, namun kami ingin menegaskan bahwa tidak ada grup project lain yang kami pertimbangkan selain BY9.

Melalui serangkaian diskusi berkelanjutan dengan Lee Jin Hyuk, kami sedang mempersiapkan diri untuk beragam aktivitas promosi. Kami akan terus mengabarkan informasi mengenai promosi Lee Jin Hyuk pada para fans.

Terima kasih."

BY9 merupakan grup bayangan dari para fans yang beranggotakan 9 trainee dari "Produce X 101" yang berhasil melaju ke babak final namun tereliminasi. Mereka adalah Lee Jin Hyuk, Kim Min Kyu, Goo Jung Mo, Hwang Yun Seong, Geum Dong Hyun, Tony, Song Yu Vin, Ham Won Jin, dan Lee Se Jin. Sebelumnya, agensi Geum Dong Hyun, C9 Entertainment juga telah merilis tanggapan resminya bahwa Geum Dong Hyun akan bergabung dengan BY9 hanya jika terdiri dari 9 anggota tersebut. (3025)

Sumber: 1 / 2

Komentar