TOP Media Ungkap Rencana Aktivitas Lee Jin Hyuk Selanjutnya


TOP Media, merilis pemberitahuan resmi mengenai aktivitas Lee Jin Hyuk yang akan datang.

Berikut pernyataan lengkap dari TOP Media:

"Halo.

Ini TOP Media. 

Kami sangat berterimakasih kepada semua fans yang selalu mendukung aktivitas Lee Jin Hyuk.

Kami terus memantau semua pertanyaan dan gagasan yang dikirimkan ke agensi kami.

Ketika fan meeting "Jin Hyuk: Hae [T.Y.F.L]" diadakan, banyak fans luar negeri yang meminta fan meeting [diadakan di negara mereka], dengan harapan agar bisa bertemu Lee Jin Hyuk. Setelah mendiskusikan masalah ini dengan Lee Jin Hyuk, kami memutuskan untuk mengambil kesempatan ini agar ia bisa menyapa fans di luar negeri dengan mengadakan fan meeting [di luar negeri] setelah menyelesaikan fan meeting domestiknya.

Sejalan dengan harapan para fans, saat ini agensi tengah bekerja keras memprioritaskan aktivitas domestik Lee Jin Hyuk melalui beragam kesempatan yang ada. Dalam rangka membalas dukungan dari fans luar negeri, kami memutuskan untuk menggelar fan meeting [luar negeri] dengan catatan fan meeting tersebut tidak mengganggu jadwal aktivitas domestiknya.

Saat ini, kami telah menjadwalkan fan meeting di Thailand seperti yang telah diumumkan sebelumnya, serta fan meeting di Taiwan pada bulan Oktober mendatang. Sedangkan fan meeting di negara-negara lain masih belum diputuskan atau dikonfirmasi, dan kami akan memutuskan dengan hati-hati terkait aktivitas Lee Jin Hyuk selanjutnya sembari mempertimbangkan pendapat dan gagasan dari para fans.

Selain itu, sehubungan dengan permintaan fans yang tidak dapat menghadiri fan meeting di Seoul, kami berencana menggelar fan meeting di wilayah [domestik] lainnya. Kami akan mengumumkannya setelah detail fan meeting diputuskan.

Kami akan selalu aktif mendukung dan berdiskusi dengan Lee Jin Hyuk agar ia bisa membalas cinta dari para fans dan berpromosi dengan lancar dan gembira. Kami juga akan selalu mendengarkan usulan dari para fans."

Lee Jin Hyuk sukses menggelar fan meeting solo pertamanya yang bertajuk "Jin Hyuk: Hae [T.Y.F.L]" di Seoul pada 10 Agustus lalu. (3025)  

Sumber: 1

Komentar