Trainee dari Woollim Entertainment Bicara Tentang "Produce X 101," Kehidupan Asrama, dll


Para trainee dari Woolim Entertainment yang tergabung dalam W Project 4 menjalani sesi pemotretan majalah secara bersama-sama untuk pertama kalinya dan melakukan interview dengan majalah Singles.

W Project 4 beranggotakan trainee-trainee dari Woolim Entertainment yaitu Kim Min Seo, Lee Sung Jun, Kim Dong Yun, Hwang Yun Seong, Lee Hyeop, dan Joo Chang Uk. Mereka semua sama-sama ikut berkompetisi di "Produce X 101" kecuali Lee Sung Jun. Baru-baru ini diumumkan bahwa mereka akan merilis sesuatu yang baru secara bersama-sama pada 2 September mendatang sebagai seri ke-4 dari W Project miliki Woollim yang sudah dimulai sejak awal tahun 2017 dan memperlihatkan skill dari para trainee Woollim Entertainment.

Ketika ditanya apakah mereka akan ikut berkompetisi kembali di "Produce X 101" jika diberi kesempatan lagi, Hwang Yun Seong menjawab, "Kami sudah pernah membicarakan hal ini sebelumnya, dan kami semua sependapat ingin melakukannya lagi."

Kim Min Seo mengatakan, "Ketika aku melihat acara itu setelah waktu berlalu, aku memiliki pernyesalan seperti 'Ah, seharusnya dulu aku melakukannya seperti itu,' dan 'seharusnya aku melakukan bagian itu lebih kuat lagi.' Jika aku bisa melakukannya lagi, sepertinya aku bisa sedikit lebih baik dari sebelumnya."

Lee Hyeop menceritakan bahwa ia bertemu banyak orang baik dan membuat kenangan indah selama setengah tahun ia mengikuti kompetisi tersebut. Sedangkan Kim Dong Yun mengatakan bahwa ia bisa menemukan kekuatan dan kelemahannya selama mengikuti kompetisi tersebut sehingga membuatnya semakin berkembang.

Joo Chang Uk berkata, "Aku bertanya-tanya apa yang akan aku lakukan sekarang seandainya aku tidak mengikuti 'Produce X 101.' Yang pasti skill-ku juga banyak berkembang. Jadi pasti aku akan melakukannya lagi jika diberi kesempatan." 


Ketika ditanya apa yang mereka harapkan dari satu sama lain setelah mereka tergabung dalam satu tim dimana para membernya memiliki kepribadian dan gaya yang berbeda-beda.

Kim Min Seo mengatakan, "Dong Yun, jangan makan camilanku diam-diam." Kim Dong Yun menjawab dengan gelak tawa, "Bukan begitu. Kau sering meninggalkan camilanmu karena terlalu kenyang, jadi aku membersihkannya."

Lee Sung Jun mengatakan keluhannya terhadap Kim Dong Yun, ia menjelaskan dirinya tidur di ranjang bawah sedangkan Kim Dong Yun tidur di ranjang atas. Ketika ia masuk ke kamar tidur setelah mandi, ia sering melihat Kim Dong Yun tertidur di ranjang bawah. "Dia tipe orang yang tertidur nyenyak dengan cepat, jadi dia sangat susah dibangunkan," ujarnya. "Aku merasa tidak enak hati jika harus membangunkannya. Jadi tolong tidurlah di ranjangmu sendiri!"

Joo Chang Uk tertawa menceritakan pengalamannya sekamar dengan Lee Hyeop, dan ia menikmati waktu bersamanya, terkadang Lee Hyeop memakai aegyo (manja) padanya yang membuatnya kesulitan menghadapinya.

  
Saat ditanya mengenai ingin jadi artis macam apa mereka di masa mendatang. Hwang Yun Seong menjawab, "Aku berharap rasa cintaku pada musik tidak pernah berubah. Aku ingin terus bermusik untuk waktu yang lama."

Kim Min Seo mengatakan, "Aku ingin terus saling bergantung satu sama lain seperti ini dan mempromosikan musik kami bersama-sama sebagai W Project 4. Aku ingin menjadi artis yang tidak pernah melupakan niat awalku dan membalas fans dengan performaku."

Joo Chang Uk mengatakan bahwa cita-citanya adalah suatu saat nanti bisa dipanggil sebagai tim idol dengan skill yang hebat. Sedangkan Lee Hyeop mengatakan impiannya adalah bisa menjadi panutan bagi seseorang.

Kim Dong Yun berkata, "Aku ingin menjadi artis dengan warna yang unik dan tidak biasa." Terakhir, Lee Sung Jun mengatakan, "Aku harap suatu hari nanti kami bisa menunjukkan warna unik kami dengan membuat musik kami sendiri dan menciptakan koreografi bersama-sama."

Ditanya mengenai topik kapan saat-saat mereka merasa memperoleh kekuatan terbesar sebagai tim dengan enam member, Kim Min Seo menjawab bahwa mereka menjadi sangat akrab satu sama lain setelah mereka menghabiskan waktu bersama-sama. "Sekarang walaupun kami tidak mengatakan apapun, kami bisa tahu apakah ada yang merasa lelah atau sedih hanya dengan melihat mata satu sama lain," komentarnya. "Hal itu juga terjadi ketika kami berkompetisi di 'Produce X 101,' secara alami kami saling bersandar satu sama. Aku bersyukur kami bisa tergabung dalam satu tim." (3025)

Sumber: 1 / 2 / 3 

Komentar