UP10TION Beri Dukungan Penuh Pada Kim Woo Seok dan Lee Jin Hyuk


22 Agustus kemarin, UP10TION menggelar press showcase dalam rangka perilisan mini album terbaru mereka yang berjudul "The Moment of Illusion."

Comeback UP10TION kali ini hanya dengan kedelapan membernya saja tanpa Kim Woo Seok dan Lee Jin Hyuk yang baru saja usai berkompetisi di "Produce X 101."

Jinhoo menjelaskan, "Proses produksi album comeback UP10TION telah selesai sebelum 'Produce X 101' berakhir, jadi sudah diputuskan bahwa Kim Woo Seok dan Lee Jin Hyuk tidak akan ikut dalam kegiatan promosi."

Sunyoul menambahkan, "Kami menghargai semua aktivitas yang dilakukan Kim Woo Seok dan Lee Jin Hyuk. Kami sering berhubungan dengan mereka dan saling mendukung satu sama lain."

Ditanya tentang kegiatan promosi Kim Woo Seok sebagai member X1, Sunyoul mengatakan, "Woo Seok layak mendapatkan apresiasi, dan dia benar-benar sudah bekerja keras. Memang sedih rasanya dia tidak bisa bergabung bersama kami, tapi kami bahagia dengan kesuksesannya. Pasti menyenangkan bisa menyapa dia di program musik."

Jinhoo melanjutkan, "Woo Seok selalu melakukan yang terbaik dimanapun ia berada, jadi kami merasa yakin padanya dan mendukungnya penuh."

Kuhn berkomentar tentang comeback mereka dengan 8 member, "Untuk mengisi ketidakhadiran Woo Seok dan Jin Hyuk, kami bekerja lebih keras untuk fokus dalam koreografi kami dan menambahkan usaha lebih pada bagian menyanyi dan rap."

Mengenai rencana masa depan bersama dengan Lee Jin Hyuk, ia menanggapi, "Pada paruh kedua tahun ini, kami berencana melakukan kegiatan promosi dengan 8 member. Jin Hyuk akan melakukan promosi solo, dan masih belum diputuskan apakah ia akan bergabung bersama kami."

Jinhoo mengungkapkan bahwa mereka sering berkirim pesan dengan Lee Jin Hyuk di dorm mereka dan Lee Jin Hyuk juga memberikan banyak masukan tentang video latihan dance yang diupload manajer mereka di chat grup. Hwanhee berkata, "Jin Hyuk mengatakan agar kami menari dengan baik."

Album UP10TION "The Moment of Illusion" dirilis pada 22 Agustus pukul 18.00 KST. (3025)

Sumber: 1 / 2 / 3 / 4 / 5

Komentar