VICTON dan Choi Byung Chan Akan Kembali Beraktivitas Pasca "Produce X 101"


VICTON mulai mempersiapkan diri untuk kembali beraktivitas setelah berakhirnya ajang survival "Produce X 101" dimulai dengan fan meeting bulan depan.

Setelah sekian lama hiatus sejak comeback terakhir VICTON pada Mei 2018 dengan "Time of Sorrow," member Han Seung Woo dan Choi Byung Chan pun memutuskan untuk mengikuti ajang survival "Produce X 101." Keduanya sukses memperoleh hasil yang memuaskan dengan Han Seung Woo yang meraih peringkat ke-3 di babak final bulan lalu hingga membuatnya debut sebagai member X1 pada 27 Agustus kemarin. Sedangkan Choi Byung Chan juga menunjukkan performa yang konsisten di ajang tersebut namun sayangnya ia harus mengundurkan diri akibat cedera yang dialaminya.

Kini, setelah Choi Byung Chan kembali pulih, ia pun mulai beraktivitas lagi. Sebelumnya telah diumumkan bahwa ia akan syuting sebagai bintang tamu di program Mnet "TMI News" pada Agustus ini.

Saat ini VICTON tengah mempersiapkan fan meeting mereka yang rencananya digelar pada 22 September mendatang bertajuk "Voice to ALICE." Selain itu, pada 27 Agustus kemarin, agensi VICTON menyampaikan "Choi Byung Chan akan menggelar fan meeting global bertajuk 'Be Shining' di ATT SHOWBOX, Taiwan pada 28 September mendatang."

Agensi menambahkan, "Berkat dukungan dari banyak pihak, Choi Byung Chan akan menggelar fan meeting global usai fan meeting domestik bersama VICTON. Kami akan berusaha menciptakan banyak peluang bagi para  member VICTON termasuk Choi Byung Chan untuk berjumpa dengan fans-nya baik di Korea maupun di luar negeri."

  
VICTON merupakan boy grup beranggotakan 7 orang di bawah naungan Play M Entertainment (sebelumnya bernama Plan A Entertainment) yang debut pada November 2016 silam. Leader Han Seung Woo akan berpromosi secara eksklusif bersama X1 untuk 2.5 tahun ke depan (dengan total masa kontrak 5 tahun). Popularitas VICTON meningkat pesat setelah kedua membernya mengikuti "Produce X 101" dan kini publik menaruh perhatian besar pada fan meeting September nanti karena ini adalah event resmi pertama VICTON pasca "Produce X 101." (3025)

Sumber: 1 / 2


Komentar