X1 Ungkapkan Target Setelah Debut, Pesan Untuk Satu Sama Lain, dll di Show-Con Debut Mereka


27 Agustus 2019, X1 resmi debut dengan merilis mini album "Quantum Leap" dan menggelar show-con di Gocheok Sky Dome. Show-con X1 disiarkan secara langsung oleh Mnet dan terdapat beberapa segmen interview dengan para member X1.

Ketika diminta mendeskripsikan tahun 2019, Kim Woo Seok mengatakan ini adalah tahun yang seperti sebuah keajaiban, Lee Eun Sang mengatakan ini tahun yang seperti mimpi, Kim Yo Han mendeskripsikannya sebagai titik balik, dan Son Dong Pyo mengatakan ini adalah tahun yang membuatnya seperti dirinya saat ini.



Pertanyaan berikutnya ialah "Apa hal baik menjadi X1?" Lee Han Gyul mengatakan, "Para member sangat akrab satu sama lain, itulah hal baiknya." Kim Woo Seok berkomentar, "Sangat menyenangkan memiliki 11 orang yang bisa saling berbagi emosi satu sama lain."

Han Seung Woo mengatakan, "Sepertinya aku mendapatkan banyak energi yang positif," sedangkan Lee Eun Sang mengatakan bahwa mereka memiliki sinergi karena kini mereka menjadi satu setelah memiliki pengalaman yang berbeda-beda.

"Aku bangga," ujar Cho Seung Youn. "Aku sangat bahagia bisa bersama para member. Performa kami sangat keren."



Ketika ditanya apa yang paling ingin mereka lakukan setelah debut, Cha Jun Ho mengatakan, "Sepertinya kami menjadi lebih dekat dan seiring waktu berlalu kami akan lebih saling mengenal, jadi aku ingin bepergian dengan mereka."

Nam Do Hyon mengungkapkan keinginannya untuk merilis lagu ciptaannya sendiri. Kang Min Hee mengatakan, "Aku ingin meraih rookie award jadi nantinya di profil kami akan tertulis 'Rookie Award.'"

Mengenai topik tentang apa mimpi yang ingin mereka raih sebagai member X1, Cho Seung Youn mengatakan ia berharap bisa tampil di panggung bersama artis favoritnya.

Song Hyeong Jun mengatakan impiannya adalah menggelar tur dunia, sedangkan Kang Min Hee ingin menembus chart Billboard.




Kemudian masing-masing member X1 diminta menyampaikan pesan untuk member lainnya. "Aku harap kalian tidak terluka atau sakit," ujar Cho Seung Youn.

"Aku harap kita semua bisa menjadi seperti keluarga," ujar Cha Jun Ho. Son Dong Pyo mengatakan, "Keluarga X1-ku, ayo bekerja keras bersama-sama agar kita bisa menjadi idol yang mewakili Korea dan K-Pop."



Lee Eun Sang berharap mereka bisa berpromosi dengan gembira, sedangkan Nam Do Hyon mengungkapkan rasa terima kasihnya pada semua member karena telah banyak membantunya dan meminta mereka agar terus membantunya sehingga ia bisa berkembang lebih baik.

"Halo, teman-teman X1!" ucap leader Han Seung Woo. "Kuharap kita akan menjadi grup yang bisa membalas apa yang kita terima dari fans kita dan berbagi kebahagiaan dengan mereka."

Terakhir, para member berjanji akan lebih dekat dengan fans, menampilkan performa yang herbat, bekerja keras, dan tidak melupakan tujuan awal mereka, serta membuat fans banyak tersenyum.



(3025)

Sumber: 1 / 2


Komentar