Korean Business Research Institute merilis daftar peringkat boy grup dengan reputasi brand terbaik untuk periode September 2019.
Peringkat ditentukan dari serangkaian analisis yang meliputi partisipasi konsumen, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat. Data yang digunakan merupakan data yang terkumpul mulai 5 Agustus hingga 6 September 2019.
BTS terus mempertahankan peringkat pertamanya selama 16 bulan berturut-turut dengan skor 13,738,556. Frase dengan peringkat tertinggi dalam analisis keyword BTS ialah "Jimin" "Jungkook," dan "V." Sedangkan keyword yang paling sering dikaitkan dengan BTS ialah "jujur," "cinta" dan "lakukan dengan baik." BTS meraih skor 81.09% untuk reaksi positif.
X1 yang sukses menghebohkan dunia musik K-pop dengan debutnya pada 27 Agustus lalu langsung menduduki peringkat ke-2 dengan skor 5,734,703. Sedangkan peringkat ke-3 ditempati oleh EXO dengan skor 4,320,894.
Sementara itu, peringkat ke-4 bulan ini ditempati oleh NCT dengan skor 3,184,543 disusul SEVENTEEN di peringkat ke-5 dengan skor 2,697,566. (3025)
Berikut 30 besar peringkat boy grup dengan reputasi brand terbaik bulan ini:
Komentar
Posting Komentar