Choi Byung Chan Ungkap Alasan Mengapa Dirinya Berpartisipasi di "Produce X 101"


Choi Byung Chan (VICTON) tampil di majalah Dazed Korea edisi Oktober 2019, yang juga meupakan sesi pemotretan solo perdana baginya.

Seperti yang telah diketahui, Choi Byung Chan dan rekan segrup-nya, Han Seung Woo sama-sama mengikuti ajang survival "Produce X 101." Namun sayangnya sebelum ajang tersebut berakhir, Choi Byung Chan terpaksa mengundurkan diri karena masalah kesehatan, sementara Han Seung Woo terpilih sebagai salah satu dari 11 kontestan terbaik dan saat ini sedang berpromosi dengan grup project X1. Setelah kesehatannya pulih, Choi Byung Chan kembali beraktivitas bersama VICTON dan baru saja menggelar fan meeting serta mempersiapkan comeback pertama mereka setelah vakum hampir selama 1,5 tahun.

Dalam sesi interview dengan Dazed, Choi Byung Chan ditanya mengenai alasan dibalik keputusannya mengikuti ajang survival "Produce X 101."

"Ketika aku bergabung di ajang tersebut, aku berpikir, 'Ayo mulai lagi' dan 'Ayo ciptakan sebuah titik balik,'" jelasnya. "Menurutku hal itu akan menjadi sebuah tantangan baru sekaligus kesempatan untuk menerima sorotan yang lebih besar. Syuting pertama kali untuk 'Produce X 101' adalah yang paling menegangkan bagiku. Aku bertemu dengan 100 peserta lainnya yang memiliki impian yang sama denganku. Seung Woo, yang mengikuti ajang tersebut bersamaku, duduk tepat di sebelahku dan aku berkata padanya, 'Ini benar-benar luar biasa, seperti yang orang-orang bilang. Ayo kita lakukan yang terbaik!' Aku memutuskan untuk bekerja keras, terus berkembang, dan menjadi penyanyi yang mengagumkan."

Ketika ditanya ingin menjadi idol seperti apa dirinya kelak, Choi Byung Chan menjawab, "Seseorang dengan kepribadian yang baik dan sopan. Skill memang hal yang penting, tapi menurutku tingkah laku juga tidak kalah pentingnya. Aku ingin menjadi orang yang jujur. Aku juga menyukai orang yang sopan, dan menurutku para fans juga akan berpikir demikian."


"Saat ini VICTON sedang mempersiapkan comeback," ujar Choi Byung Chan. "Aku ingin segera berdiri di hadapan fans kami. Biar kuberikan sedikit petunjuk, kami akan kembali dengan image yang telah di-upgrade."


VICTON adalah boy grup dengan tujuh member di bawah naungan Play M Entertainment (yang juga menaungi Apink, Huh Gak, dan banyak lagi) yang debut pada November 2016 silam dan terakhir comeback pada Mei 2018 dengan "Time of  Sorrow." Choi Byung Chan sendiri akan menggelar fan meeting pertamanya di Taiwan pada 28 September, dilanjutkan dengan fan meeting di Seoul pada 20 Oktober mendatang. (3025)

Sumber: 1 / 2 / 3


Komentar