Korean Business Research Institute merilis daftar peringkat girl grup dengan reputasi brand terbaik untuk periode September 2019.
Peringkat ditentukan dari serangkaian analisis yang meliputi partisipasi konsumen, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat. Data yang digunakan merupakan data yang terkumpul mulai 6 Agustus hingga 7 September 2019.
Red Velvet naik ke peringkat pertama bulan ini setelah skornya mengalami peningkatan sebesar 40.52% dari bulan lalu menjadi 9,207,195. Frase dengan peringkat tertinggi dalam analisis keyword Red Velvet ialah "berubah," "gembira," "panas," "cinta" dan "persiapan." Sedangkan keyword yang paling sering dikaitkan dengan Red Velvet ialah "Joy," "Umpah Umpah" dan "Irene." Red Velvet meraih skor 70.01% untuk reaksi positif.
BLACKPINK masih bertahan di peringkat kedua dengan skor 7,704,653. Sementara itu, peringkat ke-3 ditempati oleh TWICE dengan skor 7,677,218 untuk bulan ini. (3025)
Berikut 30 besar peringkat girl grup dengan reputasi brand terbaik bulan ini:
- Red Velvet
- BLACKPINK
- TWICE
- Oh My Girl
- MAMAMOO
- ITZY
- Girls’ Generation
- IZ*ONE
- Lovelyz
- GWSN
- WJSN (Cosmic Girls)
- Weki Meki
- Apink
- EVERGLOW
- AOA
- MOMOLAND
- T-ara
- CLC
- LOONA
- (G)I-DLE
- GFRIEND
- APRIL
- fromis_9
- DreamCatcher
- FIESTAR
- Girl’s Day
- f(x)
- GREYISH
- After School
- EXID
Komentar
Posting Komentar