Interview dan Pictorial X1 Untuk Majalah 1st Look


Dalam interview dan pictorial terbaru majalah 1st Look, X1 mengungkapkan betapa mereka sangat mencintai dan berterimakasih pada fans mereka dan semua orang yang selalu mendukung mereka.

Grup bentukan "Produce X 101" ini memulai interview dengan menyatakan, "Kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih kami yang sebesar-besarnya pada semua orang yang selalu mencintai dan memperhatikan kami."

X1 menjelaskan, "Meskipun kata 'terima kasih' rasanya terdengar basi, namun kata itu merupakan kata yang berarti bagi kami yang mampu mengungkapkan perasaan yang terpendam dalam hati kami. Kata-kata manis lainnya tidak mampu mengungkapkan apa yang kami rasakan, dan kami berharap bisa terus maju ke depan selangkah demi selangkah hingga kami bisa menjadi grup yang dapat dibanggakan oleh fans kami."


Para member X1 mengakhiri interview dengan mengungkapkan, "Kepada semua ONE IT kami [nama fandom resmi X1], sekali lagi terima kasih, dan kami sangat mencintai kalian."


X1 debut pada 27 Agustus lalu dengan mini album pertama berjudul "Quantum Leap," dan sukses mencetak rekor baru sebagai grup K-pop dengan penjualan album debut tertinggi di minggu pertama perilisannya. (3025)

Sumber: 1 / 2 

Komentar