Interview Kim Min Kyu dengan Grazia


Kim Min Kyu ungkap pengalamannya mengikuti "Produce X 101" dalam interview-nya dengan Grazia. Trainee dari Jellyfish Entertainment ini merepresentasikan program survival dari Mnet tersebut sebagai tantangan baru baginya. Ia mengungkapkan, "Sebagai trainee baru, aku sudah bahagia jika bisa berada di atas panggung. Aku berpikir seandainya aku mengikuti program tersebut, maka aku bisa berdiri di atas panggung dan menjalani pengalaman baru yang belum pernah aku rasakan sebelumnya, jadi aku sangat antusias."


Saat pengumuman peringkat pertama, Kim Min Kyu berhasil menempati posisi pertama dan terus berada di jajaran peringkat atas sepanjang berlangsungnya "Produce X 101." Ia menyebut kesuksesannya itu tidak lepas dari kerja keras dan jiwa kompetitif yang dimilikinya.

Ia mengatakan, "Aku merasa orang melihatku dengan positif disaat aku bekerja keras dan tetap menjadi diriku sendiri. Menurutku aku disukai bukan karena aku lebih baik dari yang lainnya atau mahir melakukan sesuatu yang membuatku terlihat menonjol. Aku hanya menerapkan pola pikir bahwa aku harus berusaha dua atau tiga kali lebih keras disaat aku tertinggal. Jika seseorang di sebelahku mulai menari, maka aku akan menari lebih lama darinya. Karena jiwa kompetitifku, aku mengerahkan semua yang kumiliki."

  
Kim Min Kyu juga mengungkapkan bahwa akhir-akhir ini ia gemar menulis review tentang film. IA menjelaskan, "Biasanya aku memang suka mengatur dan menganalisis sesuatu. Akhir-akhir ini, aku suka menulis review film. Aku mempelajari film dengan mencatat apa yang ada di pikiranku termasuk berbagai macam faktor seperti pemain dan sutradaranya, rating, serta jumlah penonton dalam format review. Hal itu menyenangkan karena begitu banyak peran di drama dan film sehingga aku bisa merasakan pengalaman baru yang berbeda." (3025)

Sumber: 1 / 2

Komentar