Interview Lee Jin Hyuk Bersama Majalah Cosmopolitan


Beberapa waktu lalu, Lee Jin Hyuk menjalani sesi pemotretan bersama majalah Cosmopolitan untuk edisi bulan Oktober. Dalam interviewnya, Lee Jin Hyuk bicara tentang aktivitasnya kahir-akhir ini, persahabatan yang dijalinnya melalui "Produce X 101" dan banyak lagi.


Lee Jin Hyuk menceritakan, "Saat SMP, aku pernah menjadi aktor cilik untuk sebuah iklan. Meskipun secara fisik itu hal yang melelahkan, tapi aku tidak pernah merasa lelah sama sekali. Biasanya aku langsung tertidur ketika sampai di rumah setelah syuting iklan, tapi energiku langsung terisi kembali ketika aku berada di lokasi syuting, dan aku menyukai suasana seperti itu. Saat itulah aku memutuskan memilih jalan hidupku menjadi selebriti. Aku pun menjadi trainee setelah itu dan diperkenalkan pada rap, yang membuatku semakin tertarik pada dunia musik. Aku mempelajari bagaimana para rapper lainnya menciptakan musik dan terus belajar untuk menemukan gayaku sendiri sebagai seorang rapper."



Saat mengikuti "Produce X 101," banyak trainee yang bergantung pada Lee Jin Hyuk karena ia adalah salah satu trainee yang paling senior diantara trainee-trainee lainnya. Ia mengungkapkan, "Sebenarnya aku menikmati hal semacam itu. Aku bersyukur ada seseorang yang mempercayaiku dan bergantung padaku. Aku tidak merasa terbebani dengan hal semacam itu, tapi aku khawatir jika nantinya aku merusak kepercayaan mereka. Saat aku mempersiapkan diri untuk evaluasi posisi dengan lagu 'Turtle Ship,' aku berkata, 'Tidak masalah meski aku tidak mendapat keuntungan suara dan tereliminasi, tapi yang paling tidak aku inginkan adalah menunjukkan penampilan yang buruk,' dan aku lega banyak orang yang bisa mengerti aku."

Lee Jin Hyuk diketahui menjalin persahabatan dengan sesama trainee dari "Produce X 101" yakni Kim Min Kyu dan Lee Se Jin, dan fans sering menyebut ketiganya sebagai "tiga sahabat." Menanggapi hal itu, Lee Jin Hyuk mengungkapkan, "Di hari-hari biasa [tidak ada jadwal aktivitas], biasanya aku berkumpul bersama Kim Min Kyu, Lee Dae Hwi (AB6IX), dan Kang Seok Hwa. Kami biasanya berkumpul di rumah Lee Dae Hwi dan kantor Marimong milik Lee Se Jin. Biasanya kami makan bersama atau mengobrol di kafe. Semuanya laki-laki dan kami tidak minum alkohol, tapi saat kami mengobrol waktu tidak terasa berlalu hingga jam 2 dini hari. Kami mengobrol tentang bermacam-macam hal termasuk kekhawatiran kami mengenai aktivitas masing-masing."



Saat ini Lee Jin Hyuk disibukkan dengan berbagai program variety seperti "Sister's Salon" (MBC) dan "Tell Me" (JTBC). Ditanya mengenai apakah penampilannya di banyak program variety merupakan bagian dari usahanya untuk menarik perhatian publik, ia menanggapi, "Aku ingin meninggalkan kesan yang berbeda dari yang pernah aku tunjukkan sebelumnya. Yoo Jae Suk pernah mengatakan di sebuah variety show, 'Aku berharap ada orang baru yang muncul,' dan sekarang ini aku berharap orang itu adalah aku. Aku ingin publik mengenalku sebagai 'entertainer pendatang baru.' Di hadapan publik aku ingin mereka melihatku sebagai orang yang penuh gairah dan menyenangkan, tapi di atas panggung, aku ingin mereka terus melihatku sebagai seseorang yang keren." (3025)

Sumber: 1 / 2

Komentar