Interview VICTON dengan Majalah Singles


23 September 2019, majalah fashion Singles merilis pictorial terbaru bersama VICTON yang baru-baru ini mulai kembali beraktivitas dengan enam member. Para member VICTON menjalani sesi pemotretan dengan penuh profesionalisme dan menunjukkan sisi seksi dan kharismatik yang mereka miliki.

Dalam sesi interview, para member VICTON berbagi pemikiran mereka tentang Choi Byung Chan dan Han Seung Woo yang berpartisipasi di "Produce X 101," pengalaman berakting di drama web, dan banyak lagi.

Partisipasi Choi Byung Chan dan Han Seung Woo di "Produce X 101," lalu keberhasilan Han Seung Woo debut sebagai member X1, membuat VICTON semakin dikenal luas oleh publik. Menanggapi hal tersebut Choi Byung Chan berkomentar, "Aku menganggap ini sebagai titik balik bagi kami. Aku senang bisa mempromosikan VICTON berkat partisipasiku di 'Produce X 101.' Para member selalu memberiku semangat ketika aku berangkat atau kembali ke dorm kami setelah syuting 'Produce X 101.' Mereka mengatakan padaku agar jangan sampai cedera dan melakukan yang terbaik demi mereka. Kata-kata penyemangat ini menjadi motivasi yang sangat besar bagiku."


Sejun menambahkan, "Kami menonton acara itu dan terkesan melihat betapa pesatnya perkembangan Byung Chan. Seung Woo memang selalu melakukannya dengan baik. Tidak ada yang bisa kami lakukan selain memberi mereka semangat dan bertanya apakah mereka sudah melakukannya dengan baik."

Sejun dan Subin juga bicara tentang pengalaman mereka berakting di drama web. Mereka mengungkapkan, "Ada banyak tekanan berdiri di depan kamera bukan sebagai penyanyi, melainkan sebagai aktor. Walaupun kami berharap kami bisa lebih menikmatinya, lain kali kami akan melakukannya dengan lebih baik lagi. Namun, tetap menyenangkan melihat kami memerankan sebuah karakter di drama."

Ketika diminta untuk mendeskripsikan VICTON dalam satu kata, Hanse memilih kata 'tangga.' Para member menjelaskan, "Kami ibarat tangga karena kami naik ke atas langkah demi langkah setiap waktunya. Bahkan sejak kami debut, kami secara konsisten mengatakan bahwa kami ingin bergerak secara perlahan. Kami masih tetap memegang teguh hal itu, namun sekarang ini, tujuan kami adalah memperlihatkan kebijakasanaan kami dalam berbagai situasi yang kami hadapi disaat kami bergerak secara perlahan demi memastikan bahwa kami tidak kehilangan atau melewatkan apapun."

Seungsik memilih kata 'ketulusan.' Ia berkomentar, "Ketika berhubungan dengan fans, kami selalu berusaha dengan penuh ketulusan. Tidak melupakan apa yang kami rasakan sejak awal selalu menjadi hal yang terpenting bagi kami. Pada awalnya memegang prinsip, 'Ayo bekerja keras apapun yang terjadi,' dan kini prinsip kami cenderung mengarah ke, 'Ayo lakukan semuanya dengan baik.'" (3025)

Sumber: 1 / 2 / 3
   

Komentar