Kim Yo Han Berbagi Tentang Impiannya Terjun ke Dunia Akting


Pada program variety idol "TMI News" episode 11 September 2019, menampilkan member-member X1 yang terdiri dari Han Seung Woo, Kim Yo Han, Son Dong Pyo, dan Nam Do Hyon sebagai bintang tamunya.

Saat acara berlangsung, MC Jun Hyun Moo bertanya pada member X1 apakah mereka memiliki keinginan untuk bekerja di bidang lainnya selain idol.

Kim Yo Han mengatakan, "Tentu saja saat ini aku harus fokus pada X1, tapi ---" Ketika ia berhenti sejenak, Jun Hyun Moo menyela dengan berkata, "Kau ingin menjadi aktor 'kan?"

Kim Yo Han terlihat terkejut dan ia berkata, "Ya, mungkin suatu saat nanti." Jun Hyun Moo lalu berkomentar mengenai tampilan Kim Yo Han yang tampak seperti aktor utama di drama weekend. "Inilah wajah yang paling digemari oleh ibu-ibu," ujarnya.


Jang Do Yeon menyebutkan bahwa Kim Yo Han juga mahir dalam berolahraga, dan Jun Hyun Moo menimpalinya dengan berkata Kim Yo Han bisa mencoba proyek action juga.

"Benar, aku ingin mencobanya," ujar Kim Yo Han. 

Kim Yo Han adalah mantan atlet taekwondo yang memutuskan mengejar impiannya menjadi seorang idol dengan mengikuti kompetisi "Produce X 101" di Mnet dengan berbekal masa pelatihan selama 3 bulan di agensinya OUI Entertainment. Dengan kemampuannya yang terus berkembang selama mengikuti "Produce X 101," Kim Yo Han berhasil menarik banyak perhatian dari publik dan ia pun terpilih menjadi peringkat pertama di babak final sekaligus berhak atas posisi center di X1 (grup bentukan "Produce X 101") yang debut pada 27 Agustus lalu.

X1 sendiri sedang dalam masa promosi lagu debut mereka "FLASH," namun saat ini mereka tengah rehat sejenak dalam rangka liburan Chuseok. (3025)

Sumber: 1 / 2

Komentar