Kim Yo Han dan Kim Woo Seok Tampil di "Let's Eat Dinner Together"


Member X1, Kim Yo Han dan Kim Woo Seok tampil sebagai bintang tamu di program JTBC "Let's Eat Dinner Together" episode 18 September 2019.

Kim Yo Han dan Kim Woo Seok bergabung bersama Kang Ho Dong dan Lee Kyung Kyu untuk menemukan keluarga yang bersedia makan bersama mereka di daerah Apgujeong, Seoul. Dalam episode tersebut, Kim Woo Seok menyebut bahwa sebelum menjadi member X1, ia pernah bertemu Kang Ho Dong di program "Star King."

Kang Ho Dong terlihat terkejut dan berkata, "Benar, kau tampil di program itu 'kan? Bukankah saat itu kau tergabung di grup lain?" Kim Woo Seok lalu sengaja bertanya pada Kang Ho Dong apa ia ingat nama grupnya, dan Kang Ho Dong menjawab, "Namanya bukan Uptown... UP10TION."


Kim Yo Han dan Kim Woo Seok dikenali oleh banyak orang ketika mereka mengetuk pintu rumah, namun kebanyakan dari mereka tidak bisa mengajak makan bersama. (Peraturan di acara ini adalah mereka bisa mengajak makan bersama dengan syarat seisi rumah tersebut memang belum makan dan setiap orang di dalam rumah harus setuju untuk tampil di depan kamera).

Salah satu keluarga berkata pada Kang Ho Dong dan Kim Yo Han bahwa mereka membatalkan janji temu mereka sebelumnya agar bisa mengajak keduanya untuk makan malam bersama, dan kedua selebriti itu pun menolak dengan sopan. Namun, keluarga itu berusaha meyakinkan agar Kim Yo Han dan Kang Ho Dong setuju hingga akhirnya mereka pun sukses makan malam bersama.

Putri dari keluarga tersebut berkata pada ayahnya, "[Kim Yo Han] adalah selebriti yang paling populer saat ini. Ketika aku mengatakan pada temanku tentang hal ini, ia hampir saja pingsan." Ibu dari keluarga tersebut ternyata sebelumnya pernah bertemu dengan Lee Kyung Kyu di program TV lain saat ia bekerja di klinik pengobatan tradisional Korea.

Ibu tersebut menggunakan keahliannya untuk memeriksa kesehatan Kim Yo Han dan berkata, "Menurutku akan lebih baik jika para penggemarmu memberi hadiah berupa makanan yang mudah dicerna dan tidak mengandung terlalu banyak minyak atau tepung. Kau juga harus banyak beristirahat. Menurutku agensimu harus mengatur jadwalmu agar kau bisa tidur lebih lama." Lalu ia menyiapkan makan malam yang sangat sehat untuk tamu selebritinya. 


Kim Yo Han lalu berkata, "Kami baru saja debut, jadi disaat ada waktu luang, aku tidur. Semuanya berjalan dengan baik setelah tidur. Pernah suatu hari aku buruk dalam menari, kemudian aku tidur dan keesokan harinya aku menjadi lebih baik. Para member bercanda, 'Baiklah, jika hari ini tidak berjalan dengan baik, kita percayakan saja pada hari esok.'"

Sementara itu, Kim Woo Seok juga berhasil makan di rumah keluarga lainnya. Ibu dari keluarga tersebut mengatakan, "Sudah sekitar 3,5 tahun sejak kami pindah ke Korea dari New York." Putri leluarga itu merupakan penggemar grup idol dan ia berkata tentang Kim Woo Seok, "Dia tampan dan dia bernyanyi dengan bagus." Kim Woo Seok merasa senasib dengan putri keluarga tersebut karena mereka berdua sama-sama anak tunggal dan ia mengatakan, "Aku selalu ingin memiliki saudara, terutama seorang adik perempuan."

Baik Kim Woo Seok maupun Kim Yo Han sama-sama menampilkan "FLASH" di keluarga yang mereka datangi dan memberikan mereka CD bertandatangan. (3025)


Sumber: 1 / 2 / 3 / 4 / 5

Komentar