Lee Jin Hyuk Bicara Tentang Popularitasnya dan Kemungkinan Jika Ia Mengikuti "Produce X 101" Lagi


Program JTBC "Tell Me" yang tayang pada 10 September kemarin, menghadirkan Lee Jin Hyuk untuk mengisi posisi MC Park Na Rae.

Para tamu yang hadir di program tersebut membicarakan tentang liburan Chuseok yang akan datang sebentar lagi. Yoo Hwe Sung (N.Flying) mengatakan, "Sebelum aku menjadi selebriti, kerabatku bertanya mengapa aku tidak tampil di TV." Merasa senasib, Lee Jin Hyuk pun menambahkan, "Kerabatku biasanya menghiburku ketika rekan-rekanku yang lain tampil di TV. Ketika itu terjadi, aku selalu bilang pada mereka 'tidak apa-apa.'"

Ketika Jun Hyun Moo berkomentar, "Kau akan meraih kesuksesan besar selama Chuseok tahun ini," Lee Jin Hyuk menjawab, "Beberapa waktu lalu kakekku berulang tahun, dan sepertinya aku dimintai 100 tanda tangan saat mengunjunginya."


Moon Se Yoon mengatakan, "Menurutmu kau akan mendapat peringkat ke berapa seandainya mengikuti 'Produce X 101' lagi?"

Lee Jin Hyuk menjawab, "Sepertinya aku akan tereliminasi jika mengikuti kompetisi itu lagi. Kesan pertama seseorang meninggalkan dampak yang sangat kuat. Aku ingin meninggalkan kesan pertama yang aku tunjukkan di kompetisi tersebut secara apa adanya."


"Tell Me" tayang setiap hari Selasa pukul 23.00 KST. (3025)

Sumber: 1 / 2 / 3

Komentar