Lee Jin Hyuk (UP10TION) Sampaikan Permohonan Maaf Mengenai Impersonasinya Terhadap Nam Do Hyon (X1)



Lee Jin Hyuk (UP10TION) menyampaikan permohonan maafnya setelah menuai banyak kontroversi akibat dirinya yang menirukan gaya Nam Do Hyon (X1) yang juga rekannya di "Produce X 101" di acara fan meetingnya kemarin.

Seperti yang sudah diketahui, pada 15 September kemarin, Lee Jin Hyuk menggelar fan meeting bertajuk "T.Y.F.L in Thailand" di Thailand dan menyapa para penggemarnya di sana.

Di saat fan meeting berlangsung, ada salah satu segmen dimana Lee Jin Hyuk harus bermain game. Nam Do Hyon, yang juga rekannya saat mengikuti "Produce X 101," tampil di layar, dan Lee Jin Hyuk menirukan gaya bicara, ekspresi, dan gestur yang dimiliki Nam Do Hyon.  

Namun, beberapa penggemar mempermasalahkan cara Lee Jin Hyuk menirukan Ham Do Hyon dan mengatakan, "Ia membuat impersonasi itu menjadi sebuah karikatur untuk ditertawakan." Para penggemar mengklaim bahwa Lee Jin Hyuk terlalu melebih-lebihkan cara peniruannya terhadap Nam Do Hyon dan mereka menuntut Lee Jin Hyuk untuk meminta maaf melalui berbagai komunitas online.

Karena kontroversi yang semakin membesar, Lee Jin Hyuk menyampaikan permohonan maafnya melalui siaran langsung di akun Instagramnya. Ia meminta maaf dan menyampaikan, "Maafkan aku. Aku juga sudah menghubungi Nam Do Hyon secara pribadi dan meminta maaf." Lebih lanjut Lee Jin Hyuk mengatakan, "Aku menerima begitu banyak cinta dan perhatian, dan aku akan lebih berhati-hati dalam bertindak. Aku benar-benar minta maaf," lalu ia pun menundukkan kepalanya.

Lee Jin Hyuk menambahkan, "Semoga kalian terus mencintaiku, dan juga mencintai Nam Do Hyon. Aku benar-benar minta maaf atas kesalahan yang aku perbuat. Aku minta maaf karena telah membuat fans merasa tidak nyaman." (3025)

Sumber: 1 / 2 / 3    

Komentar