Ong Seong Wu dan "At Eighteen" Puncaki Peringkat Terpopuler Minggu Ini


17 September 2019, Good Data Corporation kembali merilis peringkat dari drama dan aktor/aktris drama yang paling banyak diperbincangkan minggu ini. Peringkat ini diambil dari analisis terhadap 31 drama yang sedang tayang saat ini dan akan tayang pada periode 9-15 September 2019.

Selama 2 minggu berturut-turut, drama JTBC "At Eighteen" menempati peringkat pertama sebagai drama paling populer. Drama ini telah menayangkan episode terakhirnya pada 10 September lalu, dan Ong Seong Wu juga berhasil mempertahankan posisinya di peringkat pertama sebagai aktor terpopuler bersama lawan mainnya, Kim Hyang Gi yang menempati peringkat ke-5.

Drama tvN "Arthdal Chronicles" menempati peringkat ke-2 minggu ini setelah menerima respon positif dari para penontonnya. Para pemeran utamanya yakni, Song Joong Ki, Jang Dong Gun, dan Kim Ji Won masing-masing menempati peringkat 3, 4, dan 10 secara berturut-turut.

Peringkat ke-3 drama terpopuler minggu ini ditempati oleh drama JTBC "Be Melodramatic" yang dibintangi oleh Chun Woo Hee dan Ahn Jae Hong. Sementara itu, drama OCN "Strangers From Hell" menempati peringkat 4 untuk minggu ini.

Menyusul di peringkat ke-5 ada drama terbaru dari JTBC "Flower Crew: Joseon Marriage Agency." Park Ji Hoon yang tampil sebagai mak comblang tampan bernama Go Young Soo, berhasil debut di daftar aktor terpopuler dengan menempati peringkat ke-2, menunjukkan betapa populernya drama ini bahkan sebelum episode perdananya resmi ditayangkan.

Berikut 10 drama TV terpopuler minggu ini:
  1. At Eighteen (JTBC) – 17.02%
  2. Arthdal Chronicles (tvN) – 15.73%
  3. Be Melodramatic (JTBC) – 6.95%
  4. Strangers From Hell (OCN) – 6.65%
  5. Flower Crew: Joseon Marriage Agency (JTBC) – 5.82%
  6. Mother Of Mine (KBS2) – 4.45%
  7. Vagabond (SBS) – 4.3%
  8. The Great Show (tvN) – 4.29%
  9. Welcome 2 Life (MBC) – 3.39%
  10. I Wanna Hear Your Song (KBS2) – 3.21%
Berikut 10 aktor/aktris drama terpopuler minggu ini:
  1. Ong Seong Wu (At Eighteen)
  2. Park Ji Hoon (Flower Crew: Joseon Marriage Agency)
  3. Song Joong Ki (Arthdal Chronicles)
  4. Jang Dong Gun (Arthdal Chronicles)
  5. Kim Hyang Gi (At Eighteen)
  6. Song Seung Heon (The Great Show)
  7. Suzy (Vagabond)
  8. Lee Seung Gi (Vagabond)
  9. Rain (Welcome 2 Life)
  10. Kim Ji Won (Arthdal Chronicles)
(3025)

Sumber: 1 / 2
  

Komentar