Park Ji Hoon dan "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" Puncaki Peringkat Terpopuler Minggu Ini


24 September 2019, Good Data Corporation merilis peringkat mingguan untuk drama dan aktor/aktris drama terpopuler minggu ini. Peringkat didasarkan pada analisis dari 30 drama yang saat ini sedang tayang atau akan ditayangkan untuk periode 16-22 September 2019.

Peringkat pertama minggu ini diklaim oleh drama terbaru JTBC "Flower Crew: Joseon Marriage Agency." Penonton banyak memberikan respon yang positif untuk drama ini karena jalan ceritanya yang menarik dan chemistry kuat yang terbangun diantara pemainnya. Park Ji Hoon juga mengklaim peringkat pertama di kategori aktor/aktris terpopuler, dan pemeran utama drama ini yaitu Kim Min Jae dan Gong Seung Yeon, masing-masing menempati peringkat 8 dan 9 secara berturut-turut.

Drama Sabtu-Minggu SBS "Vagabond" menempati peringkat 2 minggu ini setelah sukses meraup rating tertinggi di episode pertamanya yang tayang pada 20 September lalu. Berkat popularitasnya yang luar biasa, pemeran utamanya yakni Suzy dan Lee Seung Gi masing-masing sukses menempati peringkat ke-2 dan ke-3.

Di peringkat ke-3 ada drama tvN "Arthdal Chronicles" yang baru saja menayangkan part ketiga sekaligus terakhirnya. Song Joong Ki menempati peringkat ke-7 sebagai aktor terpopuler minggu ini. Sedangkan drama baru KBS2 "When The Camellia Blooms" yang dibintangi Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul berhasil menempati peringkat ke-4 minggu ini. Antisipasi publik terhadap penampilan kedua pemeran utamanya sukses mengantarkan mereka menempati peringkat ke-4 dan ke-5 secara berturut-turut.

Drama komedi terbaru dari tvN "Cheap Cheonrima Mart" juga berhasil menempatkan diri di jajaran 5 besar minggu ini. Drama ini dibintangi oleh Kim Byung Chul, Lee Dong Hwi, Jung Hye Sung dan banyak lagi. (3025)

10 besar drama TV terpopuler minggu ini:
  1. Flower Crew: Joseon Marriage Agency (JTBC) – 15.14%
  2. Vagabond (SBS) – 15.1%
  3. Arthdal Chronicles (tvN) – 10.29%
  4. When the Camellia Blooms (KBS2) – 9.06%
  5. Cheap Cheonrima Mart (tvN) – 6.18%
  6. Strangers From Hell (OCN) – 5.63%
  7. Be Melodramatic (JTBC) – 4.25%
  8. Mother Of Mine (KBS2) – 3.94%
  9. Secret Boutique (SBS) – 3.81%
  10. Rookie Historian Goo Hae Ryung (MBC) – 3.2%
10 besar aktor/aktris drama terpopuler minggu ini:
  1. Park Ji Hoon (Flower Crew: Joseon Marriage Agency)
  2. Suzy (Vagabond)
  3. Lee Seung Gi (Vagabond)
  4. Gong Hyo Jin (When the Camellia Blooms)
  5. Kang Ha Neul (When the Camellia Blooms)
  6. Kim Sun Ah (Secret Boutique)
  7. Song Joong Ki (Arthdal Chronicles)
  8. Kim Min Jae (Flower Crew: Joseon Marriage Agency)
  9. Gong Seung Yeon (Flower Crew: Joseon Marriage Agency)
  10. Ji Chang Wook (Melting Me Softly)
Sumber: 1 / 2

Komentar