Pelatih Vokal Shin Yoo Mi Berikan Pujian Pada Kim Yo Han (X1)


Pada program KBS Joy "Ask Us Anything Fortune Teller" episode 16 September 2019, pelatih vokal Shin Yoo Mi hadir sebagai bintang tamu dan bicara mengenai member X1, Kim Yo Han.

Setelah memperkenalkan dirinya sebagai pelatih vokal dari seri "Produce 101," Lee Soo Geun selaku MC program tersebut bertanya, "Jadi semuanya berjalan baik untuk Kim Yo Han, Kim Woo Seok, dan Song Hyeong Jun 'kan?"

Shin Yoo Mi menjawab, "Kim Yo Han akhirnya berhasil meraih peringkat pertama. Dia mengikuti 'Produce X 101' dan menempati peringkat pertama dengan masa pelatihan hanya tiga bulan." Setelah mendengar penjelasan tersebut, Lee Soo Geun dan Seo Jang Hoon mengekspresikan keterkejutan dan kekaguman mereka pada Kim Yo Han, dan Shin Yoo Mi pun mengangguk sembari berkata, "Dia sungguh berbakat."


Shin Yoo Mi lalu menceritakan masalahnya, "Aku mengerjakan banyak hal, tapi karena banyak orang melihatku memberikan pelatihan vokal di siaran TV, hal pertama yang mereka tanyakan padaku adalah apakah mereka bisa mendapatkan pelatihan vokal dariku. Sulit bagiku untuk menolaknya."

Lee Soo Geun menanggapi, "Ini masalah yang sederhana. Katakan pada mereka bahwa kau mengenakan tarif untuk pelatihan sebesar 1 juta won tiap jamnya. Itulah cara yang terbaik." Ia menjelaskan, "Aku hanya bernyanyi dengan gratis di pernikahan teman-temanku, tapi terkadang aku menerima telpon dari orang yang tidak kukenal dan memintaku bernyanyi untuk mereka. Lalu aku bilang pada mereka agar memberiku 20 juta won, dan mereka langsung mundur." (3025)

Sumber: 1 / 2

Komentar