Peringkat Reputasi Brand Untuk Idol Bulan September 2019


Korean Business Research Institute merilis daftar peringkat idol secara individual dengan reputasi brand terbaik untuk periode September 2019.

Peringkat ditentukan dari serangkaian analisis yang meliputi partisipasi konsumen, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 1,023 idol Korea Selatan. Data yang digunakan merupakan data yang terkumpul mulai 27 Agustus hingga 28 September 2019.

Jimin (BTS) menempati peringkat pertama bulan ini dengan skor total sebesar 13,195,907. Frase dengan peringkat tertinggi dalam analisis keyword Jimin ialah "sukses," "ARMY," dan "YouTube." Sedangkan keyword yang paling sering dikaitkan dengan Jimin ialah "imut," "berhasil" dan "bersinar." Sedangkan untuk analisis positif-negatif, Jimin memperoleh persentase sebesar 90.58% reaksi positif.   

Kang Daniel menduduki peringkat kedua setelah  berhasil memperoleh skor reputasi brand sebesar 11,048,414. Sedangkan peringkat ketiga ditempati oleh Hwasa (MAMAMOO) dengan skor total sebesar 7,793,535. (3025) 

Berikut 30 besar peringkat idol dengan reputasi brand terbaik bulan ini:
  1. Jimin (BTS)
  2. Kang Daniel
  3. Hwasa (MAMAMOO)
  4. Park Ji Hoon
  5. Jungkook (BTS)
  6. V (BTS)
  7. Suga (BTS)
  8. Cha Eun Woo (ASTRO)
  9. Ong Seong Wu
  10. Taeyeon (Girls' Generation)
  11. Kim Heechul (Super Junior)
  12. Jin (BTS)
  13. Hayoung (Apink)
  14. RM (BTS)
  15. Nayeon (TWICE)
  16. YoonA (Girls' Generation)
  17. Jisoo (BLACKPINK)
  18. Irene (Red Velvet)
  19. Momo (TWICE)
  20. Jihyo (TWICE)
  21. Baekhyun (EXO)
  22. Seolhyun (AOA)
  23. Sana (TWICE)
  24. Ha Sung Woon (HOTSHOT)
  25. Jeongyeon (TWICE)
  26. Dahyun (TWICE)
  27. Joy (Red Velvet)
  28. SinB (GFRIEND)
  29. Mina (TWICE)
  30. J-Hope (BTS)
Sumber: 1 / 2

Komentar