Preview Kim Woo Seok dan Kim Yo Han di Variety Show "Let's Eat Dinner Together"


4 September 2019, JTBC mengupload preview variety show "Let's Eat Dinner Together" untuk episode minggu depan dengan bintang tamu 2 member X1 yakni Kim Woo Seok dan Kim Yo Han.

"Let's Eat Dinner Together" merupakan variety show dimana selebritis diajak berkeliling ke rumah penduduk oleh host dengan tujuan agar mereka bisa diundang makan malam bersama.

Preview untuk episode yang menampilkan Kim Woo Seok dan Kim Yo Han dimulai dengan kedua member X1 tersebut menampilkan lagu tema "Produce X 101" yang berjudul "X1-MA." Kemudian mereka berdua berkeliling di daerah Apgujong bersama host. Mereka mengungkapkan bahwa ini adalah syuting variety show pertama mereka semenjak bergabung dengan X1. Selain itu, mereka juga dikenali oleh banyak fans internasional di jalan yang mereka lalui saat berkeliling. 

Kim Yo Han memamerkan bakat uniknya bermain recorder dengan hidungnya dan bersama dengan Kim Woo Seok ia mengajari host Kang Ho Dong dan Lee Kyung Kyu, koreografi lagu debut X1 berjudul "Flash." Begitu mereka mulai menekan bel pintu rumah penduduk, jelas terlihat betapa populernya mereka dari reaksi yang ditunjukkan sang pemilik rumah. Salah satu pemilik rimah bahkan sangat terkejut dan berkata "Apa? Wah~" ketika Kim Yo Han memperkenalkan dirinya melalui interkom di pintu. 

Berikut preview Kim Woo Seok dan Kim Yo Han di "Let's Eat Dinner Together" :


"Let's Eat Dinner Together" episode Kim Woo Seok dan Kim Yo Han akan tayang pada 19 September mendatang pukul 23.00 KST. (3025)

Sumber: 1

Komentar