Sinopsis Drama Korea "Cheap Cheonrima Mart"


Moon Suk Goo (diperankan Lee Dong Hwi) bekerja sebagai manajer di Supermarket Cheonrima yang dimiliki oleh Grup Daema. Masa depan Supermarket Cheonrima terlihat suram karena mereka tidak memiliki banyak pengunjung dan Moon Guk Soo dibuat frustasi karena situasi di dalam supermarket. 

Suatu hari, Jung Bok Dong (diperankan Kim Byung Chul) yang merupakan eksekutif di Grup Daema, diturunkan jabatannya menjadi CEO di Supermarket Cheonrima. Manajer Moon Suk Goo berharap supermarket bisa menjadi lebih baik dengan adanya CEO baru. Namun kenyataannya, Jung Bok Dong justru ingin menghancurkan Supermarket Cheonrima demi membalas dendam ke Grup Daema yang telah menurunkan jabatannya. Tanpa diduga, tindakan Jung Bok Dong ini malah membuat pengunjung tertarik berbelanja di Supermarket Cheonrima. 

"Cheap Cheonrima Mart" diadaptasi dari webcomic berjudul "Ssabnida Cheonrimamateu" karya Kim Kyu Sam yang dipublikasikan pada 5 Juli 2011 hingga 24 Oktober 2013 di naver series. Drama ini akan mulai ditayangkan pada 20 September mendatang setiap hari Jumat pukul 23.00 KST di tvN. (3025)

Sumber: 1  

Komentar