Sinopsis Drama Korea "The Defender: Human Rights"


"The Defender: Human Rights" mengisahkan tentang para investigator di Komisi Hak Asasi Manusia. Mereka berjuang demi membela orang-orang yang hak asasi manusianya dilanggar.
Han Yoon Seo (diperankan Lee Yo Won) bekerja sebagai investigator di Komisi HAM. Ia menginvestigasi kasus hanya berdasarkan pada fakta yang ada sambil berusaha untuk tidak memihak selama investigasi berlangsung. Karena itulah, ia seringkali keliru dianggap sebagai orang yang kurang berempati. Han Yoon Seo sendiri memiliki rahasia dan luka emosional dari masa lalunya yang tidak bisa ia katakan pada siapapun.
Bae Hong Tae (diperankan Choi Gwi Hwa) adalah mantan jaksa. Ia dipindahkan ke Komisi HAM dan mulai bekerja sebagai investigator di sana. Ia selalu merasa dirinya benar dan cenderung bertindak lebih dulu sebelum berpikir.
Han Yoon Seo dan Bang Hong Tae saling bertentangan satu sama lain, namun mereka saling bekerjasama demi menolong orang-orang yang membutuhkan bantuan mereka.
Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 18 September mendatang dan akan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 23.00 KST di OCN. "The Defender: Human Rights" didasarkan pada novel "Dalrineun Josagwan" karya Song Shi Woo yang dipublikasikan pada 22 Oktober 2015 oleh Sigongsa. (3025)
Berikut preview dari drama "The Defender: Human Rights" :

Sumber: 1 / 2

Komentar