Sinopsis Drama Korea "Melting Me Softly"


Akibat sebuah konspirasi misterius, seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam project pembekuan selama 24 jam, justru terbangun 20 tahun kemudian, bukannya 24 jam kemudian. Agar dapat bertahan hidup, pria dan wanita tersebut harus mempertahankan suhu inti tubuh mereka pada kisaran 33 derajat celsius. Hubungan keduanya pun berubah menjadi romantisme.

Ma Dong Chan (diperankan Ji Chang Wook) adalah seorang PD dari sebuah variety show populer. Ia dan seorang partisipan lainnya ikut ambil bagian dalam sebuah variety show project pembekuan manusia selama 24 jam. Setelah dirinya dibekukan, Ma Dong Chan seharusnya bagun 24 jam kemudian, namun ketika ia bangun, ternyata 20 tahun telah berlalu. Penampilan luarnya masih sama seperti saat ia dibekukan, namun kedua orang tuanya, adik laki-lakinya, kekasihnya dan rekan kerjanya semuanya telah menua. Demi bertahan hidup, Ma Dong Chan harus mempertahankan suhu tubuhnya di kisaran 33 derajat celsius.    

Drama "Melting Me Softly" ditulis oleh Baek Mi Kyeong yang juga menulis beragam drama hit diantaranya "Strong Woman Do Bong Soon," "The Lady in Dignity." dan "The Miracle We Met." Serta disutradarai oleh Shin Woo Cheol yang juga pernah menyutradarai drama-drama populer seperti "Lovers in Paris," "Secret Garden," dan "Gu Family Book." Ini merupakan drama pertama bagi Ji Chang Wook setelah dirinya menyelesaikan wajib militer pada 27 April lalu. Drama ini akan mulai ditayangkan pada 28 September 2019 pukul 21.00 KST setiap hari Sabtu dan Minggu di tvN. (3025)

Berikut teaser dari drama "Melting Me Softly" :


Sumber: 1 / 2 / 3     

Komentar