Sinopsis Drama Korea "The Tale of Nokdu"


Jeon Nok Du (diperankan Jang Dong Yoon) adalah putra dari keluarga bangsawan. Ia kecewa pada keluarganya yang menjodohkannya dengan seorang gadis muda. Demi menghindari pernikahan yang diatur oleh keluarganya, Jeon Nok Du memutuskan kabur dari rumah. Ia menyamar sebagai wanita dan pergi ke desa para janda. Di sana, ia bertemu dengan Dong Dong Ju (diperankan Kim So Hyun) yang sedang menjalani pelatihan untuk menjadi gisaeng. Sebenarnya Dong Dong Ju tidak ingin menjadi gisaeng, namun ia tidak punya pilihan lain. 

Dong Dong Ju akhirnya tahu bahwa Jeon Nok Du bukanlah seorang wanita dan ia mendengar alasan mengapa Jeon Nok Du bersembunyi di desa yang dihuni para janda tersebut. Jeon Nok Du menyelamatkan Dong Dong Ju dari bahaya. Akhirnya Dong Dong Ju menjadi putri angkat Jeon Nok Du dan memutuskan untuk hidup di desa para janda selama 1 tahun.   

Drama "The Tale of Nokdu" merupakan adaptasi dari webcomic berjudul "Nokdujeon" karya Hye Jin Yang yang diterbitkan pada 16 Desember 2014 hingga 31 Juli 2018 melalui comic.naver.com. Drama ini akan mulai ditayangkan pada 30 September 2019 setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 KST di KBS2. (3025)

Berikut preview dari drama "The Tale of Nokdu" :

  
Sumber: 1 / 2 / 3


Komentar