Sinopsis Drama Korea "Vagabond"


Cha Dal Gun (diperankan Lee Seung Gi) adalah seorang stunt man yang bercita-cita menjadi aktor laga terkenal di dunia. Ia berhasil selamat dari kecelakaan pesawat yang akhirnya mengubah jalan hidupnya. Ia harus berhadapan dengan konspirasi rahasia dibalik kecelakaan pesawat yang dialaminya dan berusaha menguak kasus korupsi nasional.

Sementara itu, Go Hae Ri (diperankan Suzy) ingin memiliki pekerjaan yang stabil sebagai pegawai negeri demi menghidupi ibu dan adiknya. Ia pun menjadi agen NIS. Ia berharap menjadi agen "putih," namun kenyataannya ia justru menjadi agen "hitam."

"Vagabond" akan mulai ditayangkan pada 20 September 2019 setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST di SBS. Drama ini disutradarai oleh Yoo In Sik yang juga pernah menyutradarai drama hit SBS "Romantic Doctor Teacher Kim" serta ditulis oleh Jang Young Cheol dan Jung Kyung Soon yang dulu juga menjadi penulis drama hit MBC "Empress Ki." Vagabond merupakan drama reuni bagi Lee Seung Gi dan Suzy yang dulu juga pernah beradu akting bersama di drama MBC "Gu Family Book" di tahun 2013 silam. (3025)

Berikut preview dari drama "Vagabond" :


Sumber: 1 / 2 / 3

   

Komentar