Song Hyeong Jun dan Son Dong Pyo Adu Dance Girl Grup di "Idol Room"


Program JTBC "Idol Room" yang tayang 10 September kemarin menghadirkan 11 member X1 sebagai bintang tamunya. Dalam episode tersebut, MC menyebut bahwa Song Hyeong Jun dikenal mahir menarikan tarian girl grup. Ia pun membuktikan kemampuannya dengan tarian medley yang terdiri dari tarian TWICE (FANCY), Sunmi (LALALAY), Chungha (Snapping), dan ITZY (ICY) yang sukses membuat kagum para member X1 lainnya.

Ketika MC mengatakan kemungkinan Son Dong Pyo juga mahir menarikan tarian-tarian itu, Han Seung Woo menyetujuinya dan Cho Seung Youn bahkan menyebut Son Dong Pyo sebagai rival dari Song Hyeong Jun.

Keduanya lalu mengcover tarian ITZY (DALLA DALLA), dan Kim Yo Han tertawa kagum melihat Son Dong Pyo dan Song Hyeong Jun yang menari dengan sinkron hingga formasi tarian mereka pun sempurna seolah mereka menarikannya dalam sebuah grup.

Kemudian, Son Dong Pyo sendiri mengcover tarian IZ*ONE (Violeta) dan berhasil mengundang tepuk tangan yang meriah. Lalu bersama dengan Song Hyeong Jun lagi, keduanya menarikan "Dance The Night Away" milik TWICE. Akhirnya, Lee Eun Sang ikut bergabung bersama mereka ketika lagu IZ*ONE (Pick Me dari Produce 48) diputar.

Song Hyeong Jun dan Son Dong Pyo sukses mendapat nilai "A" atas performa mereka. (3025)

Berikut penampilan Song Hyeong Jun dan Son Dong Pyo:

    
Sumber: 1

Komentar