Variety Show Dengan Reputasi Brand Terbaik Bulan September 2019


Korean Business Research Institute merilis daftar peringkat bintang variety dengan reputasi brand terbaik untuk periode September 2019.

Peringkat ditentukan dari serangkaian analisis yang meliputi partisipasi konsumen, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 50 program variety populer di Korea Selatan. Data yang digunakan merupakan data yang terkumpul mulai 10 Agustus hingga 11 September 2019.

Program MBC "I Live Alone" masih bertahan di peringkat pertama bulan ini dengan skor 10,964,965 atau mengalami peningkatan sebesar 10.56% dibandingkan bulan Agustus lalu.  Frase dengan peringkat tertinggi dalam analisis keyword "I Live Alone" ialah "berkembang," "persiapan," dan "suka." Sedangkan keyword yang paling sering dikaitkan dengan "I Live Alone" ialah "Lee Si Eon," "Kian 84" dan "Park Na Rae." 

Program SBS "Wife's Taste" berhasil menempati peringkat ke-2 bulan ini dengan skor sebesar 9,728,677. Sementara itu, program JTBC "Camping Club" menempati peringkat ketiga setelah skornya mengalami kenaikan sebesar 44.61%. Reality show yang dibintangi para member Fin.K.L ini memperoleh skor 8,559,287 untuk bulan September ini. (3025)

Berikut 20 besar peringkat variety show dengan reputasi brand terbaik bulan ini:
  1. I Live Alone
  2. Wife’s Taste
  3. Camping Club
  4. Ask Us Anything
  5. Three Meals a Day
  6. Taste of Dating
  7. My Ugly Duckling
  8. Laborhood on Hire
  9. Radio Star
  10. Running Man
  11. Little Forest
  12. The Return of Superman
  13. Same Bed, Different Dreams
  14. Baek Jong Won’s Alley Restaurant
  15. The King of Mask Singer
  16. Begin Again
  17. Immortal Songs
  18. Nationwide Singing Contest
  19. How Do You Play?
  20. Carefree Travelers
Sumber: 1 / 2

Komentar