Korean Business Research Institute merilis daftar peringkat bintang variety dengan reputasi brand terbaik untuk periode September 2019.
Peringkat ditentukan dari serangkaian analisis yang meliputi partisipasi konsumen, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 50 program variety populer di Korea Selatan. Data yang digunakan merupakan data yang terkumpul mulai 10 Agustus hingga 11 September 2019.
Program MBC "I Live Alone" masih bertahan di peringkat pertama bulan ini dengan skor 10,964,965 atau mengalami peningkatan sebesar 10.56% dibandingkan bulan Agustus lalu. Frase dengan peringkat tertinggi dalam analisis keyword "I Live Alone" ialah "berkembang," "persiapan," dan "suka." Sedangkan keyword yang paling sering dikaitkan dengan "I Live Alone" ialah "Lee Si Eon," "Kian 84" dan "Park Na Rae."
Program SBS "Wife's Taste" berhasil menempati peringkat ke-2 bulan ini dengan skor sebesar 9,728,677. Sementara itu, program JTBC "Camping Club" menempati peringkat ketiga setelah skornya mengalami kenaikan sebesar 44.61%. Reality show yang dibintangi para member Fin.K.L ini memperoleh skor 8,559,287 untuk bulan September ini. (3025)
Berikut 20 besar peringkat variety show dengan reputasi brand terbaik bulan ini:
- I Live Alone
- Wife’s Taste
- Camping Club
- Ask Us Anything
- Three Meals a Day
- Taste of Dating
- My Ugly Duckling
- Laborhood on Hire
- Radio Star
- Running Man
- Little Forest
- The Return of Superman
- Same Bed, Different Dreams
- Baek Jong Won’s Alley Restaurant
- The King of Mask Singer
- Begin Again
- Immortal Songs
- Nationwide Singing Contest
- How Do You Play?
- Carefree Travelers
Komentar
Posting Komentar