VICTON Dapat Dukungan dari Han Seung Woo di Fan Meeting & Umumkan Leader Sementara Mereka


VICTON menggelar fan meeting mereka yang bertajuk "Voice to ALICE" pada 22 September 2019 di Donghae Arts Center bersama lebih dari 2000 fans sekaligus menandai dimulainya kembali aktivitas mereka setelah hiatus yang lama.

Di awal tahun ini, member Han Seung Woo dan Choi Byung Chan mengikuti kompetisi di "Produce X 101." Leader Han Seung Woo berhasil terpilih sebagai member grup project X1 yang debut bulan lalu dan akan berpromosi selama 5 tahun (dengan kontrak eksklusif bersama X1 selama 2.5 tahun). Untuk saat ini, VICTON akan berpromosi dengan enam membernya.

Fan meeting "Voice to ALICE" ini merupakan event resmi VICTON yang pertama setelah perubahan besar tersebut, sekaligus menjadi event yang berarti dan emosional baik bagi VICTON sendiri maupun ALICE (nama fandom resmi VICTON). Popularitas VICTON meningkat pesat berkat dua membernya yang tampil di "Produce X 101," dan tiket fan meeting mereka ludes terjual hanya dalam waktu 20 detik.

Member Seungsik, Chan, Sejun, Hanse, Byung Chan, dan Subin mengawali fan meeting dengan menampilkan lagu mereka "What Time Is It Now?" yang dirilis di tahun 2016 silam dan lagu "I'm Fine" sebelum memasuki segment bincang-bincang bersama fans dan merayakan ulang tahun Hanse yang akan segera datang.

Para member VICTON dan fans terkejut ketika pesan video dari Han Seung Woo diputarkan. "Aku harap kalian memiliki waktu yang menyenangkan dan menciptakan kenangan yang berharga," kata Han Seung Woo. "Aku sangat mendukung kalian. Aku sangat, sangat mencintai kalian." Ia juga mengungkapkan harapannya untuk Seungsik yang menggantikan posisinya sebagai leader saat ia tidak ada. Kemunculannya yang tiba-tiba di video dan pesan yang ia sampaikan membuat para member VICTON dan beberapa fans menangis terharu.


Seungsik setuju untuk menjadi leader sementara dan mengatakan, "Memang menyedihkan kita harus berpisah saat ini, tapi kami akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan Seung Woo jadi disaat nanti ia kembali, kami bisa menampilkan performa yang keren bersama-sama lagi. Terima kasih."

Dengan tangis, Sejun mengatakan, "Sejujurnya, aku sangat terkejut. Member tertua kami tiba-tiba harus pergi, dan di satu sisi ini sangat berat, tapi aku selalu bilang pada diriku 'tidak apa-apa' dan mempersiapkan fan meeting kami." Ia menambahkan, "Setelah ini, saat kau kembali, ayo bersama untuk selamanya."

Member termuda Subin juga menyampaikan pesan pada leader mereka, "Kami melakukannya dengan baik jadi kau tidak perlu khawatir. Selalu ada tempat untukmu, jadi kembalilah. Kami akan menunggumu."

Menjelang berakhirnya fan meeting, Choi Byung Chan mengatakan,"Ini adalah pertama kalinya bagi VICTON menggelar event resmi di venue sebesar ini." Ia menambahkan, "Aku menganggap ini adalah 'titik balik' kami. Terima kasih sudah menyisihkan waktu berharga kalian bersama kami." 

Selain fokus mempersiapkan comeback mereka, para member VICTON juga banyak tampil di variety show dan drama web. Choi Byung Chan akan menggelar fan meeting solo pertamanya di Taiwan pada 28 September mendatang. (3025)

Sumber: 1 / 2 

Komentar