X1 Berbagi Tentang Kehidupan Dorm, Teman Sekamar, dll di Program "Idol Radio"


Pada program "Idol Radio" episode 5 September 2019 yang dipandu oleh MC Ilhoon (BTOB), grup pendatang baru X1 berbagi kisah tentang kehidupan di dorm dimana saat ini telah mereka tinggali selama 1,5 bulan belakangan.

X1 menceritakan bahwa dorm mereka memiliki 2 lantai dan di masing-masing lantainya terdapat 2 kamar mandi. Mereka juga mengungkapkan pembagian kamar mereka di dorm, dimana Han Seung Woo dan Kim Woo Seok masing-masing memiliki kamar mereka sendiri, Cho Seung Youn sekamar dengan Lee Han Gyul, Kim Yo Han sekamar dengan Son Dong Pyo, Nam Do Hyon sekamar dengan Lee Eun Sang, sedangkan Cha Jun Ho, Kang Min Hee, dan Song Hyeong Jun berbagi kamar bersama.

Cho Seung Youn, Lee Han Gyul, Kim Yo Han, Son Dong Pyo, Nam Do Hyon, dan Lee Eun Sang menempati kamar di lantai atas. Sedangkan Kim Woo Seok, Han Seung Woo, Kang Min Hee, Cha Jun Ho, dan Song Hyeong Jun menempati kamar di lantai bawah.


Ketika Ilhoon menanyakan bagaimana mereka memutuskan pembagian kamarnya, Kim Woo Seok bercanda, "Para member yang berusia 18 tahun benar-benar luar biasa, mereka cemas jika member yang lebih tua mungkin akan merasa tidak nyaman sehingga merekalah yang pertama kali menyarankan agar kami memiliki kamar sendiri." Ia lalu bertepuk tangan dan mengatakan, "Terima kasih!"

Lee Han Gyul mengatakan setelah pembagian kamar diputuskan, mereka suit untuk memilih kamar mereka. Lalu Ilhoon meminta agar member X1 mendeskripsikan kamar mereka masing-masing, dimulai dari Kim Woo Seok. "Aku menaruh banyak lampu di kamarku sehingga saat malam tiba aku bisa memtikan lampu utama dan mengerjakan musik," ungkapnya, dan ia juga membeli sprei baru yang membuatnya tidur lebih nyenyak.

Han Seung Woo mengatakan, "Kamarku sangat wangi karena aku punya banyak lilin aromaterapi. Menurutku kamarku mirip seperti ruang konseling. Para member sering datang ke kamarku tiap malam sehingga aku tidak bisa tidur."


Kang Min Hee mendeskripsikan lampu di kamarnya  selalu menyala dan karena cukup dingin maka ia harus tidur dengan selimut menutupi tubuhnya. Lee Eun Sang mengatakan kamarnya dengan Nam Do Hyon seperti sebuah studio musik karena ia selalu mendengar Nam Do Hyon mengerjakan musik setiap malam. Nam Do Hyon menambahkan bahwa Lee Eun Sang menempati ranjang bawah dan berkata, "Ia selalu tidur lebih dulu."


Ketika Lee Han Gyul diminta mendeskripsikan seperti apa kamarnya dengan Cho Seung Youn, ia berkata, "Kamar kami sama wanginya dengan kamar Han Seung Woo. Kami juga memiliki lemari yang besar. Kami menang suit jadi kami bisa mendapatkan kamar yang besar." Cho Seung Youn mengatakan mereka menambahkan banyak lampu dan suasana kamar mereka seperti kafe dimana mereka bisa mengobrol dengan siapapun.

Kim Yo Han mengatakan kamarnya dengan Son Dong Pyo tidak memiliki ruang untuk ganti baju di dalamnya, tapi mereka memilikinya secara terpisah di luar. Cho Seung Youn menyebut kamar Kim Yo Han dan Son Dong Pyo sebagai kamar yang paling berisik. Lalu Son Dong Pyo menjelaskan hal itu karena Kim Yo Han selalu mengganggunya dengan menggelitiknya.

Kim Yo Han menjawab, "Dia sangat imut jadi aku menggelitikinya, dia selalu melakukan hal yang menggemaskan." Lee Han Gyul menimpali dengan berkata bahwa Son Dong Pyo sering kabur ke kamarnya, dan Cho Seung Youn bercanda, "Lalu giliran kami yang menggelitikinya."


X1 debut pada 27 Agustus lalu dengan mini album pertama berjudul "Quantum Leap" dan saat ini mereka tengah mempromosikan title track-nya yang berjudul "FLASH." (3025)

Sumber: 1 / 2 

Komentar