X1 Raih Kemenangan ke-4 Untuk "FLASH" di Music Bank


6 September 2019, tayangan program musik KBS2 "Music Bank" terpaksa ditunda akibat adanya pemberitaan khusus mengenai angin Topan Lingling, namun syuting untuk episode minggu ini tetap dilakukan kendati tidak dapat ditayangkan.

Meskipun X1 tidak melakukan promosi di Music Bank minggu ini dan tidak ikut serta dalam syuting tersebut, TV Report mengabarkan bahwa dilansir dari berbagai sumber, X1 berhasil menduduki peringkat pertama dengan lagu debutnya "FLASH." Menurut kabar tersebut, nominasi lainnya untuk peringkat pertama minggu ini ialah Red Velvet dengan lagunya "Umpah Umpah."

Saat ini X1 tengah dalam tahap diskusi mengenai penampilannya di program musik yang ada di stasiun TV publik, dan hingga saat ini masih belum bisa dipastikan apakah nantinya mereka akan tampil program musik seperti Music Bank, Music Core, Inkigayo atau tidak. 

Dengan kemenangan di Music Bank kemarin, kini X1 telah meraih peringkat pertama sebanyak 4 kali sejauh ini di minggu pertama debutnya.

Episode Music Bank yang seharusnya tayang kemarin dijadwalkan tayang bertepatan pada liburan Chuseok minggu depan pada 13 September mendatang.

Selamat untuk X1! (3025)

Sumber: 1 / 2 

Komentar