X1 Raih Kemenangan Pertama Sejak Debut Mereka Dengan "Flash" di The Show [PERFORM]



Program musik SBS MTV "The Show" episode 3 September menampilkan perform dari Pohang K-pop Concert 2019 yang digelar 1 September lalu. Nominasi peringkat pertama minggu ini ialah  X1 (Flash), EVERGLOW (Adios) dan Weki Meki (Tiki-Taka (99%)). 

X1 berhasil meraih peringkat pertama minggu ini sekaligus kemenangan pertama bagi mereka semenjak debut pada 27 Agustus lalu dan menjadikan X1 sebagai grup yang meraih kemenangan tercepat sejak debutnya yakni dalam waktu 5 hari dimana rekor sebelumnya dipegang oleh WINNER yang menang dalam waktu 6 hari. 

Leader X1, Han Seung Woo menyampaikan, "Sebenarnya kami baru saja mengetahui kalau kami dinominasikan beberapa saat yang lalu. Pertama-tama, untuk ONE IT kami! Terima kasih banyak!" Kemudian ia berterima kasih pada para staf dan dia berharap bisa menyebutkan nama semua orang satu per satu. "Dan untuk member X1, kalian semua sudah bekerja keras," lanjutnya. "X1 akan terus bekerja keras untuk ONE IT, jadi terus dukung kami. ONE IT aku cinta kalian!"

Berikut penampilan X1 di The Show minggu ini:




Sebelumnya, pada konferensi pers yang digelar saat debut X1, member Kim Yo Han berjanji bahwa mereka akan mengikat rambut dengan gaya "apel" jika mereka meraih peringkat pertama di program musik. Lalu pada 3 September kemarin, akun Twitter resmi X1 memposting foto yang meperlihatkan member X1 memenuhi janji mereka.
The Show minggu ini juga dimeriahkan penampilan dari  Baek Ji Young, bom-i, EVERGLOW, CIX, DONGKIZ, Hayoung, Hong Ja, I.C.E, JBJ95, Kim Dong Han, Kim Jae Hwan, LovelyzNCT Dream, PURPLEBECK, Song Gain, VOISPER, WJSN, dan Weki Meki. 

Selamat untuk X1! (3025)

Sumber: 1


Komentar