X1 Sebut Siapa Member Terfavorit Jika Mereka Menjadi Fans


X1 hadir sebagai bintang tamu di program radio Ha Sung Woon "Midnight Idol" pada 19 September lalu, dan mereka berkesempatan membicarakan hal menarik tentang satu sama lain.

Saat acara berlangsung, seorang penggemar mengirimkan pertanyaan siapa member terfavorit jika para member X1 menjadi ONE IT (nama fandom resmi X1). Kang Min Hee mengatakan, "Sejujurnya, sejak 'Produce X 101' aku sangat kagum pada Han Seung Woo dan Cho Seung Youn. Mereka sangat keren saat tampil di atas panggung. Meskipun kami semua sedang berkompetisi, dan tentu saja semuanya juga keren, tapi aku selalu merasa mereka berdua sangat keren."

Han Seung Woo memilih Cho Seung Youn. Ia menjelaskan, "Ada sesuatu dalam dirinya yang sangat manis, dan dia sangat pandai mengatakan hal yang manis. Juga, dia sangat menyenangkan."

Ketika giliran Cho Seung Youn menjawab, ia menyebut nama Ha Sung Woon. "Ia memiliki suara yang manis dan juga sangat keren di panggung," ujar Cho Seung Youn. Ha Sung Woon pun tertawa dan mengatakan, "Aku tidak punya uang. Kenapa kau berkata seperti itu?" Sebelumnya keduanya juga pernah mengatakan bahwa mereka satu kampus dan debut di waktu yang hampir bersamaan, sehingga keduanya sudah seperti rekan seperjuangan.

Karena nama Ha Sung Woon disebut, maka gilirannya menyebut nama lainnya. Sebelum menyebutkan satu nama, ia sempat ragu karena ada begitu banyak nama yang ingin disebutnya jadi ia memilih tidak menyebut nama tertentu melainkan ia akan menjadi penggemar semua orang di dalam grup. Ia lalu menyuruh Cho Seung Youn memilih member X1, dan Cho Seung Youn memilih Nam Do Hyon. "Aku juga suka hal yang keren tapi aku lemah pada hal yang imut," ujar Cho Seung Youn.

Nam Do Hyon memilih Lee Eun Sang karena wajah tampannya, sifatnya yang menggemaskan, keprobadiannya yang baik, dan bakatnya. Lee Eun Sang memilih Han Seung Woo dan Son Dong Pyo, ia menyebut bahwa dirinya selalu menyukai tatapan mata Han Seung Woo saat tampil di atas panggung dan ia mengidolakan Dong Pyo karena banyaknya bakat yang dimilikinya.


Giliran Son Dong Pyo, ia mengakui, "Selama 'Produce X 101,' aku merasa semua orang sangat keren dan memiliki pesona yang berbeda-beda, tapi setelah sekarang aku hidup bersama mereka, aku juga mendapatkan pertanyaan ini saat acara jumpa penggemar. Tapi aku tidak tahu harus memilih siapa. Karena kami hidup bersama rasanya perasaanku yang mengidolakan mereka sudah hilang, jadi aku memilih diriku sendiri."

Berikutnya giliran Song Hyeong Jun, ia memilih Cho Seung Youn dan Han Seung Woo, ia menjelaskan bahwa dirinya menyukai orang yang kharismatik dan seksi di atas panggung. Cha Jun Ho mengatakan pilihannya berubah-ubah setiap harinya, tapi hari ini ia memilih Cho Seung Youn. Ia mendeskripsikan Cho Seung Youn memiliki energi tertentu di dalam dirinya, dan itu sangat alami, ia juga tahu bahwa Cho Seung Youn berusaha menciptakan suasana yang ceria. Cho Seung Youn tertawa dan bercanda, "Ah, kau akhirnya menyadari betapa aku sangat berusaha!" lalu ia berterima kasih pada Cha Jun Ho.

Kim Yo Han juga memilih Cho Seung Youn dan Han Seung Woo, menjelaskan betapa mereka sangat seksi di atas panggung. Ia menambahkan karena mereka berdua sudah banyak disebut, maka ia juga akan memilih Lee Eun Sang, dan mengatakan ia menyukai suaranya yang lembut. "Dia juga sangat imut," ungkap Kim Yo Han.

Lee Han Gyul memilih Han Seung Woo. "Karena ia tidak hanya keren tapi ia juga imut," jelasnya. Terakhir, Kim Woo Seok memilih Nam Do Hyon. "Ketika ia melakukan rap di atas panggung, aku merasa ia sangat keren karena nada suaranya," ujar Kim Woo Seok.

X1 debut pada 27 Agustus lalu dengan title track "FLASH" dan sejauh ini telah mengumpulkan 11 kemenangan di program musik. (3025)

Sumber: 1 / 2 / 3
   

Komentar