X1 Ungkapkan Siapa Member yang Paling Cerewet, Popularitas Mereka, dan Banyak Lagi


X1 bicara tentang popularitas mereka dan banyak lagi di program SBS Radio Power FM "Choi Hwa Jung's Power Time" episode 6 September 2019.

Dalam program tersebut, diangkat topik mengenai kesuksesan luar biasa yang berhasil diraih X1 sebagai grup pendatang baru, termasuk mini album debut X1 yang ludes terjual lebih dari 500,000 copy serta keberhasilan X1 menduduki peringkat pertama di 19 chart iTunes internasional.

Cho Seung Youn terkejut dan mengatakan, "Aku memang mendengar bahwa kami berhasil menduduki peringkat pertama, tapi ini pertama kalinya aku mendengar jumlah negaranya." Member pun saling bertepuk tangan merayakan raihan tersebut.

Mengenai apakah mereka percaya pada popularitas mereka saat ini, Cho Seng Youn mengatakan, "Sejujurnya, sejak kami terbentuk melalui program itu, selama sebulan persiapan menjelang debut kami, staf dari agensi kami berkata 'Kalian sangat populer.' Saat itu rasanya kami masih belum percaya, namun saat kami tampil di program musik setelah debut, aku baru merasakan bahwa ini benar-benar nyata."

Leader Han Seung Woo mengatakan, "Saat kami melakukan promosi, aku merasa kami menerima begitu banyak cinta. Alih-alih merasa terbebani, aku lebih ingin membalas apa yang telah kami terima dari mereka." Lee Eun Sang menambahkan, "Aku sering memikirkan hal ini, bahwa kami harus membalas apa yang diberikan fans kami dengan menunjukkan sisi yang keren dari kami."

Para member X1 juga menyebut Cha Jun Ho sebagai member yang paling cerewet di chat grup mereka. Cha Jun Ho menanggapi hal tersebut dengan berkata, "Aku menulis banyak pesan di grup chat. Tapi tidak ada seorangpun yang benar-benar membaca chat grup kami. Cho Seung Youn juga membagikan banyak foto disana. Ia hanya mengambil foto-foto disaat para member tertidur lalu mengirimnya ke chat grup."

Kim Woo Seok menjelaskan, "Kami selalu bersama-sama jadi jika ingin ada yang dikatakan, kami bisa mengatakannya secara langsung. Sepertinya aku sendiri lupa kalau kami memiliki chat grup." Ia bercanda, "Bahkan mungkin ada yang sama sekali tidak pernah membaca chat grup itu," dan ia juga mengatakan Cha Jun Ho dan Cho Seung Youn yang paling sering berkirim pesan di chat grup tersebut.

X1 juga diminta menyebutkan poin spesifik mengenai diri mereka masing-masing sehingga orang-orang bisa mengingatnya. Han Seung Woo mengatakan dirinya adalah rubah arktik, dan Lee Eun Sang mengatakan garis tawa di wajahnya merupakan pesonanya yang paling menonjol. Nam Do Hyon menyebutkan pipinya yang tembem, Kang Min Hee mengatakan dirinya adalah pemuda paling keren di X1, Kim Woo Seok mendeskripsikan dirinya sebagai rubah fennec, dan Lee Han Gyul menyebut panggilannya adalah T-rex.

Kim Yo Han mengatakan, "Kebanyakan orang bilang aku memiliki fitur wajah menyerupai kelinci" dan ia merasa tahi lalat di keningnya adalah pesonanya yang paling menonjol. Son Dong Pyo mengatakan karakteristiknya yang paling unik ialah ia memiliki tinggi badan yang paling pendek diantara member X1 lainnya, Song Hyeon Jun mendeskripsikan matanya yang besar namun dengan hidung yang kecil. Cho Seung Youn memilih matanya yang asimetris, dan Cha Jun Ho mendeskripsikan bahunya yang lebar dan dagunya yang tajam.

X1 debut pada 27 Agustus lalu dengan mini album "Quantum Leap" dan saat ini mereka tengah mempromosikan title track-nya yang berjudul "FLASH." (3025)

Sumber: 1 / 2 / 3 / 4  

Komentar