BDC Ungkap Apa yang Paling Mereka Nantikan Setelah Debut


Beberapa waktu lalu, unit terbaru dari Brand New Music yakni BDC menjalani sesi pemotretan untuk majalah fashion "Singles."

BDC merupakan kependekan dari "Boys Da Capo" yang memiliki arti "pemuda yang memulai dari awal," mengacu pada ideologi milik BDC sendiri yaitu tidak pernah melupakan darimana mereka berasal dan selalu bekerja keras. Ketiga member BDC ini sama-sama mengikuti kompetisi "Produce X 101" termasuk leader-nya Kim Si Hoon, main vocal Hong Seong Jun, dan maknae Yun Jung Hwan.

BDC baru saja debut dengan title track- nya "Remember Me" yang mana leader Kim Si Hoon turut berpartisipasi menciptakan koreografinya. Ia mendeskripsikan lagu ini sebagai "lagu yang meminta kita agar selalu mengingat sisi diri kita yang bersinar selamanya, dengan lirik yang indah dan melodi yang lembut yang sesuai dengan suasana musim gugur."

Selain title track-nya, Yun Jung Hwan juga menyebutkan lagu mereka yang lainnya yaitu "Da Capo." Ia menjelaskan, "Dalam lagu ini terkandung pesan bahwa setelah kami kembali menjadi trainee pasca mengikuti program 'Produce X 101' dan tidak mengetahui butuh waktu berapa lama hingga kami bisa debut, kami bisa tetap kuat selama para penggemar bersama kami. Aku sangat berharap penggemar kami mau mendengarkan lagu ini."

Ketika ditanya apa yang paling mereka nantikan setelah debut, para member BDC menjawab, "Bertemu dengan penggemar." Hong Seong Jun menjelaskan, "Aku paling menantikan saat dimana kami bisa menjumpai penggemar dengan lebih dekat setelah kami debut. Aku ingin memperlihatkan pesona kami yang belum sempat kami tunjukkan semuanya."

Yun Jung Hwan menambahkan, "Aku ingin segera memperlihatkan pesona kami  yang baru pada para penggemar. Aku mengetahui bagaimana cara berperilaku yang baik di atas panggung dan memperbaiki kesalahan saar mengikuti 'Produce X 101.' Dengan memperlihatkan penampilan yang telah diperbaiki ini, aku ingin menunjukkan gaya milik BDC sendiri. Di masa depan, aku juga ingin menunjukkan sisi khas dari masing-masing member." (3025)

Sumber: 1 / 2 

Komentar