Choi Byung Chan (VICTON) Sebut Momen Paling Berkesan Baginya Pasca "Produce X 101"


Choi Byung Chan tampil dalam pictorial terbaru dari majalah @star1 edisi November dan ia berbagi tentang momen yang paling berkesan baginya usai mengikuti kompetisi "Produce X 101" serta comeback VICTON mendatang.

Setelah debut bersama VICTON di tahun 2016 lalu, Choi Byung Chan mengikuti kompetisi "Produce X 101" tahun ini dan jumlah penggemarnya pun meningkat secara signifikan. Kini VICTON sedang disibukkan dengan persiapan comeback-nya yang dijadwalkan bulan depan dengan enam member tanpa leader-nya, Han Seung Woo, yang saat ini berpromosi bersama X1.

Choi Byung Chan mendeskripsikan "Produce X 101" sebagai titik balik, lebih lanjut ia menjelaskan bahwa dirinya ingin memulai dari awal lagi dan baginya dengan menantang dirinya sendiri melalui kompetisi tersebut memberikannya sebuah harapan baru. 

Choi Byung Chan menerima banyak cinta dari para penggemarnya setelah ia mengikuti "Produce X 101," dan dalam interview-nya ia mengatakan bahwa kepopuleran dirinya mulai terasa nyata disaat ia mengadakan siaran V Live pertamanya seorang diri pasca "Produce X 101." Siaran pertamanya tersebut berhasil memperoleh 750,000 view dan ia juga mengungkapkan betapa gugupnya ia saat itu.


Dengan kesibukan VICTON yang mempersiapkan comeback bersama enam membernya, Choi Byung Chan mengatakan, "Aku ingin memperlihatkan seberapa banyak aku berkembang." Ia juga mengatakan bahwa ini adalah saat yang sangat berarti VICTON karena mereka akan memulai kembali dengan enam member.

Ketika ditanya apa kekuatan VICTON sebagai sebuah grup, Choi Byung Chan menjawab, "Member kami tidak ada yang memiliki kekurangan dalam hal talenta." Ia juga mengungkapkan, "Aku tidak ingin kehilangan seorangpun penggemar yang mencintai VICTON."

VICTON akan merilis mini album kelima mereka yang bertajuk "Nostalgia" pada 4 November mendatang. (3025)

Sumber: 1 / 2 / 3


Komentar