Han Sun Hwa Bicara Tentang Han Seung Woo dalam Interview-nya Bersama Grazia Korea


Dalam interview terbarunya bersama Grazia Korea edisi November, Han Sun Hwa sempat menyinggung hubungannya dengan sang adik, Han Seung Woo.

Han Sun Hwa ditanya mengenai bagaimana perasaannya melihat kesuksesan adiknya, Han Seung Woo yang saat ini berpromosi dengan X1. Sebelumnya, Han Seung Woo debut dengan VICTON di tahun 2016 silam dan mengikuti kompetisi "Produce X 101" di awal tahun ini, dan berhasil debut di grup project X1 pada bulan Agustus lalu.  

"Aku sangat bangga," ujar Han Sun Hwa. "Aku sempat khawatir seandainya aku menjadi penghalang bagi adikku di saat ia baru meniti karirnya, karena itulah aku tidak terlalu sering mengungkapkan bahwa kami bersaudara. Aku mendukung dan memotivasinya dari belakang saat ia menapaki jalan karirnya sendiri selangkah demi selangkah."

Ditanya mengenai apa kemiripan dan perbedaannya dengan Han Seung Woo, ia menjawab, "Kami berdua sama-sama memiliki kulit yang pucat dan kami sudah terbiasa bekerja keras. Selain dua hal itu, kami berdua sangat berbeda satu sama lain."


Han Sun Hwa debut sebagai member girl grup Secret dan kini ia lebih aktif sebagai aktris. Pada bulan Agustus lalu ia juga menyempatkan diri hadir di Show-Con Debut X1 yang digelar di Gocheok Sky Dome dan menunjukkan dukungan penuhnya pada sang adik, Han Seung Woo. (3025)   

Sumber: 1 / 2

Komentar