Jeong Sewoon Raih Kemenangan Pertama dengan "When It Rains" di The Show [PERFORM]


Program musik SBS MTV "The Show" menominasikan ONEUS (LIT, Jang Woo Hyuk (WEEKAND), dan Jeong Sewoon (When It Rains) sebagai peringkat pertama minggu ini. Jeong Sewoon berhasil meraih peringkat pertama dengan skor 6,543 sedangan ONEUS menempati peringkat 2 dengan skor 6,388 dan Jang Woo Hyuk menempati peringkat 3 dengan skor 6,090.

Jeong Sewoon mengungkapkan, "Aku sama sekali tidak menduga bisa meraih kemenangan." Ia pun berterimakasih pada agensi, fans, dan keluarganya. Lalu ia berkata, "Sebenarnya aku menjadi penyanyi hanya karena aku menyukai musik, tapi kalian memberikan begitu banyak cinta dan perhatian padaku. Terima kasih banyak. Nantinya, aku tidak akan terpaku pada peringkat dan aku akan terus berkarya di bidang musik dan berusaha mempersembahkan musik yang bagus pada kalian. Terima kasih. Aku akan sangat bersyukur jika kalian bersedia untuk terus memperhatikanku."

Berikut penampilan Jeong Sewoon di The Show minggu ini:



The Show minggu ini juga dimeriahkan penampilan dari K-Tigers Zero, Limesoda, ARGON, SATURDAY, ANS, IONE, Bursters, PurpleBeck, HashTag, Ji Dong Kuk, 3YE, DreamCatcher, ONEUS, Baek Ji Young, dan Jang Woo Hyuk.

Selamat untuk Jeong Sewoon! (3025)

Sumber: 1  

Komentar