Ji Chang Wook Rilis MV untuk OST "Melting Me Softly"


Pada 23 Oktober 2019, tvN secara resmi merilis MV "When Love Passes By" yang dinyanyikan oleh Ji Chang Wook untuk OST drama "Melting Me Softly." Sebelumnya, lagu ini telah dirilis di website musik pada 20 Oktober lalu.

"When Love Passes By" merupakan lagu ciptaan mendiang pencipta lagu Lee Young Hoon yang versi aslinya dinyanyikan oleh Lee Moon Sae dan diremake untuk pertama kalinya sejak 32 tahun yang lalu menjadi OST "Melting Me Softly" dengan gitar akustik dan suara petikan gitar yang indah.

Ji Chang Wook membawakan kembali lagu ini dengan suaranya yang menawan dengan emosi penuh kesedihan mengekspresikan cinta diantara karakter Ma Dong Chan (diperankan oleh Ji Chang Wook) dan Na Ha Young (diperankan Yoon Se Ah).

Ditengah kesibukan jadwal syutingnya, Ji Chang Wook tetap menyempatkan waktu merekam lagu "When Love Passes By" untuk OST drama pertamanya sejak ia menyelesaikan wajib militernya. Sebelumnya, Ji Chang Wook juga sering menunjukkan kemampuan vokalnya melalui berbagai musikal hingga akhirnya ia mengekspresikan karakternya dengan sempurna melalui OST ini.

"Melting Me Softly" tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST. Berikut MV "When Love Passes By" oleh Ji Chang Wook :


(3025)

Sumber: 1  

Komentar