Kim Woo Seok dan Son Dong Pyo Ungkap Member "Amazing Saturday" Favorit Mereka


Member X1, Kim Woo Seok dan Son Dong Pyo akan diuji seberapa besar pengetahuan mereka terhadap lirik lagu di program "Amazing Saturday" nanti malam.

Pada 11 Oktober 2019, tvN merilis preview dari episode yang akan datang dengan Kim Woo Seok dan Son Dong Pyo hadir sebagai bintang tamu.

Di video pertama, Kim Woo Seok dan Son Dong Pyo masing-masing mengungkapkan siapa member "Amazing Saturday" favorit mereka yang paling ingin mereka temui. Kim Woo Seok menyebut Kim Dong Hyun, dan menjelaskan bahwa ia telah lama menjadi penggemar dari petarung UFC tersebut. Ketika ditanya apakah ia akan kembali bertarung di atas ring lagi, Kim Dong Hyun menjawab dengan bercanda, "Saat ini sedang tidak ada pertandingan." Menanggapi jawaban tersebut, Kim Woo Seok juga melontarkan candaannya, "Aku harus mencari petarung lainnya."

Son Dong Pyo memilih Hyeri (Girl's Day). Ditanya apa alasannya, Son Dong Pyo menjawab, "Menurutku kepribadian kami sangat mirip. Dia juga sangat ceria dan menyenangkan." Lalu Boom bertanya pada Hyeri apakah ada alasan khusus yang ingin ia dengar dari Son Dong Pyo, dan dengan percaya diri Hyeri menjawab, "Dia masih belum selesai menyebutkan alasannya." Namun, Son Dong Pyo justru mengatakan bahwa ia sudah selesai menyebutkannya, sontak jawaban Son Dong Pyo tersebut langsung membuat semua member "Amazing Saturday" tertawa terbahak-bahak. 


Di video kedua terlihat kedua member X1 berusaha keras mencocokkan poster film dengan judulnya agar bisa mendapatkan hadiah berupa daging sapi quesadillas yang lezat. Meskipun mereka berusaha keras menebak judul film tersebut, jawaban mereka justru dicuri oleh member "Amazing Saturday" lainnya seperti P.O (Block B) dan Nucksal.


"Amazing Saturday" dengan Kim Woo Seok dan Son Dong Pyo sebagai tamunya akan ditayangkan malam ini 12 Oktober 2019 pukul 19.35 KST. (3025)

Sumber: 1

Komentar