Kim Woo Seok (X1) Dominasi Trending Topik Dunia Usai Fans dan Lee Jin Hyuk Rayakan Ulang Tahunnya


Dengan tibanya hari ulang tahun Kim Woo Seok (X1) yang ke-23 atau ke-24 (menurut perhitungan Korea), fans dari seluruh penjuru dunia merayakannya dengan ucapan selamat ulang tahun hingga menjadi trending topik dunia.

Kim Woo Seok secara resmi menapaki usia 23 tahun (menurut perhitungan internasional) pada 27 Oktober, dan tak lama setelah melewati tengah malam waktu Korea, para fans mulai membanjiri Twitter dengan berbagai tagar yang berkaitan dengan ulang tahun Kim Woo Seok.

Tepat pada pukul 01.32 KST, tiga dari delapan trending topic dunia di Twitter didedikasikan untuk Kim Woo Seok, serta dua tagar bertuliskan nama panggilan Kim Woo Seok yaitu "Jjallang-ie" dengan huruf Korea. Tiga tagar yang menjadi trending topik dunia ialah "Kami mencintai hari ulang tahun Kim Woo Seok (diterjemahkan dari bahasa Korea)" yang menempati peringkat 2 dalam trending topik dunia, #HAPPY_WOOSEOK_DAY menempati peringkat 5 dan tagar "Selamat ulang tahun untuk Kim Woo Seok kami yang tercinta (diterjemahkan dari bahasa Korea)" di peringkat ke-8.


Lee Jin Hyuk yang merupakan rekannya di UP10TION juga tidak ketinggalan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kim Woo Seok melalui akun Instagram-nya. Lee Jin Hyuk mem-posting foto iklan yang didedikasikan untuk perayaan ulang tahun Kim Woo Seok dari pinggir jalan dan ia menuliskan, "Kebetulan aku melihat ini saat sedang berjalan, hehe. Selamat ulang tahun."


Akun Twitter resmi X1 juga turut mengucapkan selamat ulang tahun dengan mem-posting foto bayi Kim Woo Seok yang menggemaskan dengan caption, "SELAMAT ULANG TAHUN WOOSEOK. Hari ini adalah hari ulang tahun Kim Woo Seok yang ke-24 [menurut perhitungan Korea]! Woo Seok, yang berharap agar ONE IT [nama fandom X1] terus bersama dengannya mengukir jejak untuknya hingga di masa depannya nanti. Demi membuat hari ulang tahun Woo Seok yang ke-24 menjadi salah satu jejak dengan kenangan yang membahagiakan, ONE IT, ukir jejak kalian sedalam mungkin hari ini."
Agensi Kim Woo Seok, TOP Media, juga mem-posting ucapan selamat ulang tahun untuknya yang bertuliskan "SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK WOOSEOK!"

Selamat ulang tahun, Kim Woo Seok! (3025)

Sumber: 1 

Komentar