Lee Jin Hyuk Berbagi Tentang Debut Solo dan Penampilannya di Variety Show


23 Oktober 2019, majalah @star1 merilis foto-foto dari pictorial Lee Jin Hyuk. Dalam interview-nya, Lee Jin Hyuk berbagi tentang penampilannya di berbagai variety show setelah mengikuti kompetisi "Produce X 101."

"Banyak yang khawatir karena akhir-akhir ini aku sering tampil di variety show padahal karir utamaku adalah penyanyi, namun ini adalah kesempatan bagiku untuk menunjukkan bagaimana diriku saat ini," jelas Lee Jin Hyuk. "Ada kemungkinan 'masa laluku yang memalukan' akan terkuak disaat aku menunjukkan sisi diriku yang baru, namun bagiku masa lalu yang memalukan adalah salah satu cara untuk lebih dekat ke publik." Istilah "masa lalu memalukan" yang digunakan Lee Jin Hyuk mengacu pada foto-foto atau video lama darinya yang biasanya dianggap sebagai lelucon di variety show.

Sambil tertawa Lee Jin Hyuk menambahkan, "Aku tidak takut seandainya masa laluku yang memalukan terkuak."


Lee Jin Hyuk saat ini tengah mempersiapkan album solonya "S.O.L" yang dijadwalkan rilis pada 4 November mendatang.

"Aku sedang mengerjakan albumku dengan melihat apa yang populer saat ini sebagai bahan pertimbangan," ujarnya. "Meskipun tidak semua orang akan menyukai albumku, aku berharap banyak orang bisa menikmati lagu baruku. Aku ingin orang-orang mengakui penampilanku melalui promosi baruku. Aku memang sudah sering tampil, tapi terkadang aku masih merasa gugup dan antusias setiap tampil di atas panggung. Aku tidak ingin meninggalkan penyesalan setelah tampil di panggung." (3025)

Sumber: 1 / 2  

Komentar