MONSTA X Tanggapi Video Viral Joohoney di "Produce X 101"


MONSTA X tampil sebagai tamu di program JTBC "Idol Room" episode 29 Oktober kemarin dalam rangka mempromosikan title track terbaru mereka "Follow."

Saat acara berlangsung, MC memperkenalkan Joohoney sebagai "Clap Teacher" mengacu pada video viral yang menampilkan dirinya saat menjadi melatih peserta didik di "Produce X 101" yang ditugaskan menampilkan lagu "Clap" milik SEVENTEEN.

"Aku tidak menyangka segmenku memberi pelatihan akan ditayangkan seperti itu," ungkap Joohoney. Minhyuk menambahkan, "Ini adalah lagu milik SEVENTEEN, dan video ini juga viral di kalangan member SEVENTEEN. Mereka mengirimkan beberapa video untuk dievaluasi oleh Joohoney." 

Joohoney menjelaskan sambil tertawa, "Hoshi (SEVENTEEN) menghubungiku dan Woozi mengirimkan videonya yang menirukan gayaku saat memberi pelatihan."

Joohoney kemudian memberikan pelatihan "Clap"-nya yang viral kepada Jung Hyung Don dan Defcon, lalu merekapun tertawa melihat betapa seriusnya cara ia melatih. Joohoney mengatakan, "Bagian 'clap' tidak hanya memerlukan suara yang kuat tapi juga ruang. Kau harus berpikir seolah-olah bagian 'clap' ini bisa didengar sampai di ruang paling ujung." (3025)

Sumber: 1 / 2

Komentar