OUI Entertainment Tempuh Jalur Hukum Terkait Ujaran Kebencian Terhadap Para Artisnya


OUI Entertainment memutuskan untuk mengambil langkah tegas guna melindungi artis-artisnya.

Pada 4 Oktober 2019, OUI Entertainment merilis pernyataan sebagai berikut:

"Halo. Ini OUI Entertainment.

Kami menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan dan cinta dari para penggemar untuk artis-artis kami.

Berikut ini adalah pengumuman terkait status tindakan hukum terhadap rumor dan ujaran kebencian yang ditujukan pada artis-artis kami, yang mana tindakan hukum ini telah kami umumkan pada 29 Maret lalu.

Kami telah memeriksa semua rumor dan ujaran kebencian terhadap artis-artis kami yang dikirimkan pada kami oleh para penggemar, dan kami sudah memulai proses hukum untuk mengajukan aduan pidana bersama dengan firma hukum Shinwon.

Kami akan mengambil langkah hukum tanpa penyelesaian damai atau keringanan hukuman atas tindakan yang menyebabkan kerugian emosional bagi para artis dan penggemar.

Selain proses hukum yang saat ini telah berjalan, selanjutnya kami juga akan terus memeriksa rumor dan ujaran kebencian terhadap artis kami di masa mendatang dengan memantaunya melalui masukan yang dikirimkan oleh penggemar. Silakan email materi terkait hal tersebut ke akun staf OUI Entertainment dengan format sebagai berikut.

Judul: Nama Artis / Tipe Konten (Rumor, Ujaran Kebencian, dsb.) / Tanggal di-posting
Isi Email: URL Website atau PDF
Penerima: Akun Staf OUI Entertainment (ouientstaff@daum.net)

Kami harap kalian terus memberikan cinta dan dukungan kepada artis-artis kami.

Terima kasih."

OUI Entertainment adalah agensi dari Kim Dong Han, Kim Yo Han (X1), Jang Dae Hyeon, Yoo Yongha (1THE9), dan Kim Junseo serta aktris Seol In Ah dan aktor Jo Sung Wook. (3025)

Sumber: 1 / 2 

Komentar