Peringkat Drama TV Terpopuler Minggu Ini


8 Oktober 2019, Good Data Corporation merilis peringkat terpopuler untuk draama TV dan pemeran drama terpopuler minggu ini. Peringkat ditentukan berdasarkan analisis terhadap 25 drama TV yang saat ini sedang ditayangkan atau menjelang ditayangkan periode 30 September hingga 6 Oktober, dengan mempertimbangkan respon warganet dari artikel berita, postingan blog, komunitas online, video, dan media sosial.  

Drama Rabu-Kamis dari KBS2 "When The Camellia Blooms" naik ke peringkat pertama minggu ini setelah di minggu sebelumnya menempati peringkat 4. Pemeran utamanya, Gong Hyo Jin juga naik ke peringkat 2 minggu ini di jajaran pemeran drama terpopuler.

Sedangkan peringkat 2 ditempati oleh drama OCN "Strangers From Hell" yang menayangkan episode terakhirnya pada 6 Oktober lalu dengan pemeran utamanya, Im Siwan menempati peringkat ke-8. Menyusul di peringkat 3 ada drama KBS2 "The Tale of Nokdu" serta kedua pemeran utamanya, Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun menempati peringkat ke-3 dan ke-5 secara berurutan di minggu pertama mereka.  

Drama JTBC "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" menempati peringkat ke-4 minggu ini dengan Park Ji Hoon yang masih bertahan di peringkat pertama untuk pemeran drama terpopuler minggu ini. Disusul drama SBS "Vagabond" yang menempati peringkat ke-5 minggu ini dengan pemeran utamanya, Suzy dan Lee Seung Gi yang masing-masing menempati peringkat ke-6 dan 7.

Drama populer lainnya yakni "My Country" dari JTBC dan "Extraordinary You" dari MBC berhasil menempati peringkat ke-6 dan 7 secara berurutan di minggu pertamanya. Tiga pemeran utama dari drama "My Country" yaitu, Yang Se Jong, Seolhyun, dan Woo Do Hwan berhasil menembus jajaran 10 besar dengan menempati peringkat 4, 9 dan 10 secara berurutan. (3025)

10 Drama TV Terpopuler Minggu Ini:
  1. When The Camellia Blooms (KBS2) – 12.52%
  2. Strangers From Hell (OCN) – 11.98%
  3. The Tale of Nokdu (KBS2) – 11.77%
  4. Flower Crew: Joseon Marriage Agency (JTBC) – 10.86%
  5. Vagabond (SBS) – 9.01%
  6. My Country (JTBC) – 7.52%
  7. Extraordinary You (MBC) – 7.24%
  8. Melting Me Softly (tvN) – 3.96%
  9. Cheap Cheonrima Mart (tvN) – 3.65%
  10. Graceful Family (MBN) – 2.89%
10 Pemeran Drama Terpopuler Minggu Ini:
  1. Park Ji Hoon (Flower Crew: Joseon Marriage Agency)
  2. Gong Hyo Jin (When The Camellia Blooms)
  3. Jang Dong Yoon (The Tale of Nokdu)
  4. Yang Se Jong (My Country)
  5. Kim So Hyun (The Tale of Nokdu)
  6. Suzy (Vagabond)
  7. Lee Seung Gi (Vagabond)
  8. Im Siwan (Strangers From Hell)
  9. Seolhyun (My Country)
  10. Woo Do Hwan (My Country)
Sumber: 1 / 2
  

Komentar