Peringkat Program TV Non-Drama Terpopuler Minggu Ini


8 Oktober 2019, Good Data Corporation merilis peringkat program TV non-drama dan cast member terpopuler minggu ini untuk periode 30 September hingga 6 Oktober. Peringkat ditentukan berdasarkan analisis artikel online, postingan blog, forum komunitas, postingan media sosial, dan jumlah view video klip dari 184 program TV non-drama yang saat ini sedang tayang atau dijadwalkan akan segera tayang.

Ajang kompetisi girl grup "Queendom" dari Mnet masih menduduki peringkat pertama selama 3 minggu berturut-turut. Meskipun bertahan di peringkat teratas namun persentase kepopulern program tersebut mengalami penurunan dibandingkan minggu sebelumnya.

Sementara itu, program populer dari MBC yaitu "I Live Alone" menempati peringkat 3 dengan kembalinya Han Hye Jin minggu ini. Han Hye Jin sendiri menempati peringkat pertama di kategori cast member terpopuler serta Song Ga In dan Park Na Rae dari "I Live Alone" masing-masing menempati peringkat 5 dan 6.

Program MBC "My Little Television 2" menempati peringkat ke-5 dengan penampilan dari IZ*ONE dan program "The King of Mask Singer" yang juga dari MBC naik ke peringkat 8 meinggu ini setelah Ha Sung Woon menjadi salah satu panelisnya.

Program SBS "Same Bed Different Dreams 2 - You Are My Destiny" menempati peringkat 7 minggu ini dengan penampilan dari Lee Sang Hwa dan Kangnam, keduanya juga berhasil menempati peringkat ke-2 dan 3 secara berurutan di kategori cast member terpopuler. Program KBS2 "The Return of Superman" menempati peringkat ke-9 setelah tersiar kabar bahwa keluarga Lee Dong Gook akan meninggalkan program ini. (3025)

10 Program TV Non-Drama Terpopuler Minggu Ini:
  1. Queendom (Mnet) – 8.53%
  2. PD Notebook (MBC) – 6.55%
  3. I Live Alone (MBC) – 4.31%
  4. Unanswered Questions (SBS) – 4.02%
  5. My Little Television 2 (MBC) – 2.81%
  6. Love Catcher 2 (Mnet) – 2.64%
  7. Same Bed Different Dreams 2 — You Are My Destiny (SBS) – 2.38%
  8. The King of Mask Singer (MBC) – 2.18%
  9. The Return of Superman (KBS2) – 2.08%
  10. Three Meals a Day (tvN) – 1.79%
10 Cast Member Terpopuler Minggu Ini:
  1. Han Hye Jin (I Live Alone)
  2. Lee Sang Hwa (Same Bed Different Dreams 2 — You Are My Destiny)
  3. Kangnam (Same Bed Different Dreams 2 — You Are My Destiny)
  4. Kim Eung Soo (Radio Star)
  5. Song Ga In (I Live Alone)
  6. Park Na Rae (I Live Alone)
  7. Yoo Jae Suk (Hangout with Yoo)
  8. Ha Sung Woon (We Play)
  9. Kim Ga Bin (Love Catcher 2)
  10. Song Ga In (Discover the Trot)
Sumber: 1 / 2     

Komentar