Korean Business Research Institute merilis daftar peringkat grup idol dengan reputasi brand terbaik untuk periode Oktober 2019.
Peringkat ditentukan dari serangkaian analisis yang meliputi partisipasi konsumen, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat terhadap 100 grup idol. Data yang digunakan merupakan data yang terkumpul mulai 24 September hingga 25 Oktober 2019.
(G)I-DLE menunjukkan peningkatan yang impresif dengan melesat ke peringkat 2 bulan ini setelah skornya naik 132.98% dari bulan September lalu.
Sementara itu, BTS masih menduduki peringkat pertama bulan ini dengan skor 13,963,932. Frase dengan peringkat tertinggi dalam analisis keyword BTS ialah "Jimin," "J-Hope," dan "ulang tahun." Sedangkan untuk kata pencarian terkait BTS yang paling banyak ditelusuri ialah, "cinta," "indah," dan "mengesankan." Untuk analisis respon positif-negatif, bulan ini, BTS meraih skor 76.55% reaksi positif.
EXO naik ke peringkat 3 dengan skor total 4,775,310 disusul MAMAMOO di peringkat 4 dengan skor 4,384,254 untuk bulan Oktober. (3025)
Berikut 30 besar peringkat reputasi brand grup idol bulan ini:
- BTS
- (G)I-DLE
- EXO
- MAMAMOO
- BLACKPINK
- IZ*ONE
- Girls’ Generation
- TWICE
- Red Velvet
- Super Junior
- Oh My Girl
- NU’EST
- Lovelyz
- SEVENTEEN
- HOTSHOT
- GFRIEND
- WINNER
- T-ara
- SHINee
- f(x)
- ITZY
- ASTRO
- AB6IX
- Apink
- NCT
- AOA
- DreamCatcher
- APRIL
- WJSN (Cosmic Girls)
- B2ST
Komentar
Posting Komentar