Peringkat Reputasi Brand Idol Secara Individual Bulan Oktober 2019


Korean Business Research Institute merilis daftar peringkat idol secara individual dengan reputasi brand terbaik untuk periode Oktober 2019.

Peringkat ditentukan dari serangkaian analisis yang meliputi partisipasi konsumen, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 1,135 idol Korea Selatan. Data yang digunakan merupakan data yang terkumpul mulai 26 September hingga 27 Oktober 2019.

Jimin (BTS) menempati peringkat pertama bulan ini dengan skor total sebesar 14,715,889 atau naik 11.52% dari bulan lalu. Frase dengan peringkat tertinggi dalam analisis keyword Jimin ialah "ulang tahun," "ARMY," dan "foto." Sedangkan keyword yang paling sering dikaitkan dengan Jimin ialah "imut," "bersyukur" dan "bahagia." Sedangkan untuk analisis positif-negatif, Jimin memperoleh persentase sebesar 91.40% reaksi positif.   

Kang Daniel bertahan di peringkat kedua setelah  berhasil memperoleh skor reputasi brand sebesar 12,417,169 atau naik 12.39% dari bulan September. Sedangkan peringkat ketiga ditempati oleh Taeyeon (Girls' Generation) dengan skor total sebesar 6,777,900 atau naik 64.10% dari bulan sebelumnya.

Hwasa (MAMAMOO) dengan skor 4,407,853 menempati peringkat ke-4 disusul V (BTS) di peringkat ke-5 dengan skor 4,103,792. (3025) 

Berikut 30 besar peringkat reputasi brand idol secara individual bulan ini:
  1. Jimin (BTS)
  2. Kang Daniel
  3. Taeyeon (Girls’ Generation)
  4. Hwasa (MAMAMOO)
  5. V (BTS)
  6. Ha Sung Woon (HOTSHOT)
  7. Jungkook (BTS)
  8. Kai (EXO)
  9. Baekhyun (EXO)
  10. Chen (EXO)
  11. Seolhyun (AOA)
  12. Soojin ((G)I-DLE)
  13. J-Hope (BTS)
  14. Jin (BTS)
  15. Baekho (NU’EST)
  16. Minhyun (NU’EST)
  17. Minnie ((G)I-DLE)
  18. Park Ji Hoon
  19. JR (NU’EST)
  20. Cha Eun Woo (ASTRO)
  21. Lee Dae Hwi (AB6IX)
  22. Taemin (SHINee)
  23. Taeyong (NCT)
  24. Mark (NCT)
  25. YoonA (Girls’ Generation)
  26. Ren (NU’EST)
  27. Park Woo Jin (AB6IX)
  28. Kim Heechul (Super Junior)
  29. SinB (GFRIEND)
  30. RM (BTS)
Sumber: 1 / 2

Komentar